androidvodic.com

Nahasnya Nasib Devi Yustika, Tewas Terlindas Truk saat Membonceng Motor, Terjatuh saat Mendahului - News

News - Seorang wanita tewas terlindas truk di Jl Raya Desa Wonorejo, Kecamatan Kencong, Jember, Jawa Timur.

Wanita muda bernama Devi Yustika tersebut tewas setelah terjatuh saat membonceng motor.

Kecelakaan maut tersebut terjadi Minggu (2/6/2024) malam sekira pukul 20.00 WIB.

Peristiwa yang menewaskan warga Desa Cakru, Kecamatan Kencong, Jember tersebut dikonfirmasi Kanit Lantas Polsek Kancong, Aipda Benny Angga Setiawan.

Menurutnya, saat itu korban dibonceng dengan sepeda Motor Honda bernopol N-4283-MK yang kemudikan Junaidi (67).

Sementara truk tangki dikemudikan oleh warga Kecamatan Rambipuji Jember.

"Jadi kendaraan truk dan kendaraan roda dua sama-sama melaju dari arah timur ke barat (dari arah Gumukmas ke arah Lumajang)," ujarnya, Senin (3/6/2024).

Bendy mengungkapkan saat di tempat kejadian perkara, pengendara roda dua ini hendak mendahului truk tronton yang ada didepannya, dari sisi kiri kendaraan besar itu.

"Namun saat hendak mendahului truk tangki, pengendara roda dua tidak bisa mengendalikan kendaraannya, akhirnya terjatuh di samping truk," ucapnya.

Ia mengatakan, ketika itu pengendara sepeda motor jatuh ke arah tepi jalan, sementara korban jatuh ke tengah jalan hingga terlindas roda belakang truk tangki ini.

"Pengendara roda dua jatuh ke arah selatan, sementara penumpang jatuh ke arah utara dan terlindas roda belakang truk tangki sebelah kiri," urai Benny.

Baca juga: Tren Kecelakaan Kerja Naik Tiap Tahun, Kemajuan Teknologi Perlu Dimanfaatkan

Benny mengatakan, sebetulnya korban telah dibawa ke Puskesmas Kencong Jember usai kecelakaan itu. Namun tim medis tidak mampu menyelamatkan nyawa perempuan itu.

"Dan sampai di sana, korban dinyatakan meninggal dunia," ulasnya.

Ahmad Baihaki, Sopir truk tangki mengatakan ketika kejadian itu lalu lintas kendaraan agak sepi, hanya saja pengendara sepeda motor itu mau menyalip dari samping kiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat