androidvodic.com

Kecurigaan Pengacara Pegi Setiawan saat Tau Kliennya Tiba-tiba Dijadwalkan Diperiksa Lagi - News

News - Inilah kabar terbaru soal kasus pembunuhan Vina Cirebon.

Terbaru ini, Pegi Setiawan tiba-tiba diperiksa secara mendadak.

Hal tersebut disampaikan oleh Sugianti Irani, salah satu kuasa hukum Pegi.

"Iya tadi saya pukul 08.00 WIB, dapat informasi dari penyidik melalui WhatsApp bahwa katanya ada pemeriksaan tambahan untuk Pegi Setiawan," ujar Sugianti saat ditemui di kantornya di Desa Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Rabu (12/6/2024).

Sugianti, yang kerap disapa Yanti mengaku kaget dengan pemberitahuan mendadak ini.

Ia segera berkoordinasi dengan tim kuasa hukum di Bandung, Cirebon dan Jakarta untuk memastikan siapa yang dapat mendampingi Pegi Setiawan dalam pemeriksaan tersebut.

"Alhamdulillah, akhirnya saya dan dua tim kuasa hukum dari Cirebon berencana akan mendampingi Pegi Setiawan di Polda Jabar terkait pemeriksaan tambahan itu," ucapnya.

Menurut Yanti, pihaknya belum mendapatkan informasi rinci mengenai materi pemeriksaan tambahan tersebut.

"Terkait pemeriksaan tambahannya apa, di keterangannya hanya diberitahu bahwa hari ini ada pemeriksaan BAP tambahan, oleh karena itu tetap kami akan dampingi dengan hati-hati, jangan sampai terjadi dengan terpidana lainnya," jelas dia.

Yanti juga menambahkan, bahwa undangan pemeriksaan yang mendadak ini menimbulkan kecurigaan di kalangan tim kuasa hukum.

"Undangan secara mendadak ini sejatinya membuat kami tim kuasa hukum menimbulkan kecurigaan, karena kami harus waspada dan hati-hati serta bertanya-tanya ada apa kalau kita tidak mendampinginya," katanya.

Baca juga: 68 Saksi Diperiksa sebagai Upaya Polisi Bongkar Kasus Kematian Vina Cirebon

Pemeriksaan tambahan ini menjadi sorotan karena dilakukan secara mendadak dan memicu pertanyaan dari tim kuasa hukum terkait alasan di balik tindakan tersebut.

Tim kuasa hukum Pegi Setiawan berjanji akan terus memantau perkembangan kasus ini dengan seksama.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul BREAKING NEWS Siang Ini Pegi Tiba-tiba Dijawalkan Diperiksa Lagi, Pengacara Curiga: Ada Apa?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat