androidvodic.com

Punya Banyak Tato, Kevin Julio Tak Ingin Kalah dari Sang Ibu - News

News - Bintang sinetron dan film Kevin Julio (26) memiliki penampilan yang berbeda, ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2019).

Penampilan berbeda Kevin Julio itu terlihat dirinya memiliki tato dibagian tangan kiri. Tak hanya di tangan kiri saja, melainkan ada juga tato di tangan kanannya, serta dibeberapa bagian tubuhnya.

Sejauh ini, diakui oleh Kevin kalau dirinya memiliki lebih dari lima tato dengan ukuran besar, yang sudah dibuatnya selama tiga tahun belakangan ini.

"Bokap awalnya enggak setuju gua punya tato. Tapi gua enggak mau kalah sama nyokap, karena nyokap punya tato. Jadinya yaudah gua buat tato deh," kata Kevin Julio.

Kevin mengungkapkan bahwa langkahnya membuat tato merupakan perbuatan yang akan membuat mendiang ayahnya akan marah besar kepadanya.

Baca: Banyak Tato di Tubuh, Kevin Julio Akui Tak Laku di Sinetron Stripping

"Gua tau bokap marah banget sama gua diatas karena gua enggak bisa pegang omongan bokap gua," ucapnya.

"Jadi gua minta maaf banget nih sama bokap gua," tambahnya.

Hal yang membuat bintang sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' itu tak bisa memegang omongannya, karena ia memang sudah kepingin memiliki tato sejak lama.

Setelah dicoba satu tato tiga tahun lalu karena tak mah kalah dengan ibunya, pria kelahiran Jakarta, 28 Julu 1993 itu pun menambahkan hiasan di tangannya hingga banyak sekali.

"Parah banget addictednya. Tapi kalau sudah punya itu parah banget emang, aneh aja kalau kosong itu penginnya ditambahkan lagi," jelasnya.

Lebih lanjut, setelah membuat tato dan menambahnya, Kevin Julio menegaskan dirinya langsung memikirkan ucapan ayahandanya yang sudah tiada.

"Jadi gue sempat mikir beberapa kali hal itu sih cuman gue sekali lagi minta maaf buat bokap," ujar Kevin Julio. (

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat