androidvodic.com

Cerita Calvin Jeremy Perankan Pemuda Rantau yang Gagal Masuk Kerja Karena Tak Bisa Bahasa Inggris - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Calvin Jeremy kembali terlibat dalam dunia seni peran, kali ini ia berperan sebagai pria keturunan Kediri yang ingin merantau ke Jakarta dalam web series 'English Massive The Series'.

Diceritakan oleh Calvin ia memerankan tokoh bernama Suyono yang harus menghadapi kegagalan ketika menjalani interview kerja karena kekurangannya dalam berbahasa Inggris.

Dalam series tersebut terdapat banyak karakter, dan setiap episodenya menceritakan masalah masing-masing dari setiap karakternya.

Problematikan dari Suyono yang diperankan oleh Calvin hadir di episode perdana yang sudah tayang pada 18 Desember 2020 kemarin.

"Nah aku kebetulan dapat bagian problem aku di episode pertama jadi karakter namanya Suyono.

Baca juga: Masih Tetap Eksis Hingga Memasuki Usia 50 Tahun, Jeremy Thomas Akui Fansnya Didominasi Wanita

Jadi dia dari Kediri udah punya resume bagus terus dia harus ke Jakarta karena memang mimpinya ini pengen kerja di sana," ujar Calvin Jeremy saat menyambangi kantor News, Senin (28/12/2020).

"Tapi pas di Jakarta dan diinterview dalam bahasa Inggris. Si suyono ini nggak bisa Bahasa Inggris. Jadi yqng mimpinya tadi ke Jakarta akhirnya dipanggil kerjaan ke Jakarta hampir gagal karena nggak bisa bahasa Inggris," jelasnya.

Series tersebut berangkat diangkat dari sebuah program Pemerintah Kota Kediri dengan nama serupa yakni English Massive.

Poster English Massive The Serries dibintangi oleh Lita Soewardi, M. Adhiyat, Calvin Jeremy, Ridwan Ghany, Sri Devi, dan Dennis yang berperan sebagai Mr D. Film semi dokumenter ini disutradarai oleh dua sutradara muda berbakat, George Timothy dan Iqbal Fadly.
Poster English Massive The Serries dibintangi oleh Lita Soewardi, M. Adhiyat, Calvin Jeremy, Ridwan Ghany, Sri Devi, dan Dennis yang berperan sebagai Mr D. Film semi dokumenter ini disutradarai oleh dua sutradara muda berbakat, George Timothy dan Iqbal Fadly. (Istimewa)

Sebagai masyarakat Kediri, dalam serial episode pertama itu Calvin mencari jalan keluar masalahnya dengan ikut program English Massive hingga ia mampu berbahasa Inggris dengan lancar.

"Ternyata si Suyono ini dia coba ikut les, coba ikut beli CD learning gitu-gitu tapi juga nggak ngerti. Akhirnya dia putuskan kembali ke Kediri untuk ikut English Massive," bebernya.

Sepekan diunggah ke platform YouTube, serial English Massive sudah ditonton sebanyak 7 ribu pengguna YouTube.

Episode kedua akan tayang pada 30 Desember mendatang dengan problematika yang baru.

Dalam serial tersebut turut berperan Denis Perez, influencer yang kerap membagikan ilmu soal berbahasa Inggris secara baik dan mudah di sosial medianya.

Denis Perez berperan sebagai Mr. D guru bahasa Inggris di program English Massive.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat