androidvodic.com

Bocoran Lagu Rimar dan Mark di Grand Final Result Indonesian Idol Special Season 2021 - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWA.COM, JAKARTA - Rimar Callista dan Mark Natama akan memberikan penampilan spesial di malam Grand Final Result Indonesian Idol Special Season, Senin (26/4/2021).

Bersaing ketat di Grand Final Result Indonesian Idol Special Season, mereka membawakan lagu secara duet dengan diva dan musisi ternama Tanah Air, serta memberikan penampilan solo.

Berdasarkan informasi dari akun Instagram @indonesiaidolid, dua grand finalis ini masing-masing akan berkolaborasi dengan Krisdayanti dan Fadly PADI Reborn. 

Dalam ‘Duet With The Idol’, Mark Natama akan berduet dengan Krisdayanti. Lalu, Rimar akan mempersembahkan penampilan duet dengan vokalis PADI Reborn, Fadly.

Baca juga: Perasaan Mark Natama dan Rimar Callista Jelang Result Show Indonesian Idol Special Season

"Kali ini ada "Duer with the idol" Mark Natama X Krisdayanti dan Rimar X Fadly PADi," tulis akun Instagram Indonesian Idol, Senin (26/4/2021).

Tangkap layar jumpa pers Indonesian Idol Special Season jelang result show malam ini, Senin (26/4/2021).
Tangkap layar jumpa pers Indonesian Idol Special Season jelang result show malam ini, Senin (26/4/2021). (tangkapan layar)

Mark akan membawakan lagu I Can't Make You Love Me sedangkan Rimar membawakan lagu Vision Of Love.

Baca juga: Result Show Indonesian Idol Spesial Season Malam Ini Jadi Reuni Para Musisi

“Di panggung #IdolResultSuperReunion kita akan menyaksikan performance @marknatama yang membawakan ‘I Can't Make You Love Me’ dan @rimar1111yang akan membawakan lagu ‘Vision Of Love’,” tulis di akun Instagram @indonesianidolid.

Tak hanya menampilkan fua finalis, Grand Final Result Indonesian Idol Special Season juga akan menghadirkan penampilan spesial para musisi ternama Tanah Air. Sebut saja Dewa 19 yang akan berkolaborasi dengan Judika, Anang dan juga Mulan Jameela. 

Kemudian PADI Reborn juga akan berkolaborasi dengan Rossa, Rayen Pono serta Meltho (yang sebelumnya tergabung dalam Pasto) akan berkolaborasi dengan Maia Estianty yang merupakan produser mereka.

Selain itu ada juga Ungu, Anneth, dan Bunga Citra Lestari (BCL).

Grand Final Result Indonesian Idol Special Season ini bisa disaksikan langsung di RCTI pukul 21.00 WIB dan juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat