androidvodic.com

Sebut Adam Deni Pura-pura Takut Ancaman, Jerinx SID Yakin Ada Motif Lain - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Musisi I Gede Ari Astina alias Jerinx SID menjalani sidang perkara kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik pada Adam Deni di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (18/1/2022). 

Sidang tersebut beragendakan keterangan dari saksi ahli bahasa yang didatangkan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). 

Dalam sidang, saksi ahli, Prof, Dr. Wahyu Wibowo memberikan keterangan terkait dugaan pengancaman yang dilakukan Jerinx melalui sambungan telepon kepada Adam Deni.

"Seperti yang kalian saksikan tadi di persidangan ternyata si Adam Deni itu orangnya tidak sesuai fakta," kata Jerinx usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (18/1/2022). 

Suami Nora Alexandra itu menduga jika dalam ancaman yang dilakukannya pada Adam Deni, pegiat sosial media tersebut tidak takut akan hal itu. 

Baca juga: Di Penjara, Jerinx SID Sadar Belum Bahagiakan Istri, Ini Fokusnya Setelah Masalah Kelar

Baca juga: Tak Percaya Keterangan Adam Deni di Sidang, Jerinx Minta Lakukan Uji Kebohongan Melalui Tes Poligraf

Sebab, menurutnya, Adam Deni hanya berpura-pura takut, karena ada motif lain yang membuatnya melaporkan kasusnya itu hingga naik ke Pengadilan. 

"Dia tidak takut dan dia juga sering memakai kata-kata kasar di media sosialnya," ungkap Jerinx

"Jadi secara umum dia bisa dibilang pura-pura takut dengan ada motif yang lain. Cukup terima kasih itu aja," tutup Jerinx

Seperti diberitakan sebelumnya, musisi Jerinx SID meminta kepada majelis hakim untuk melakukan tes poligraf atau uji kebohongan.   

Hal itu dikatakan Jerinx usai suami Nora Alexandra itu tidak percaya dengan pengakuan Adam Deni di persidangan salah satunya soal pemerasan yang terjadi dalam mediasi.   

"Saya tahu persis dia berbohong. Saya minta untuk tes poligraf," kata Jerinx saat diberikan kesempatan bicara dalam persidangan, Rabu (12/1/2022).   

Jerinx menduga Adam Deni melakukan kebohongan atas keterangan yang sampaikan ya pada saat me jawab pertanyaan dari penasihat hukum Jerinx.   

Baca juga: Adam Deni Kisahkan Ketakutannya Saat Jerinx Mengancam, Khawatir karena Punya Massa

"Kebanyakan salah, (pengakuan) yang pertemuan Raffles ," sambungnnya menambahkan.   

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat