androidvodic.com

Kevin Julio Puji Akting Indah Permatasari, Sebut Istri Arie Kriting Profesional - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Film Akad membuat Kevin Julio dan Indah Permatasari baru pertama kali bekerjasama dalam sebuah project.

Karena belum pernah bekerjasama, jadi alasan Kevin Julio menerima tawaran membintangi karakter Dion dalam film Akad yang sudah tayang diseluruh bioskop.

Baca juga: Indah Permatasari Ungkap Alasannya Terima Tawaran Main Film Akad

Baca juga: Kevin Julio dan Indah Permatasari Perdana Syuting di Mandalika Lombok, Sempatkan Jelajah Pulau

"Awalnya karena skrip sih. Terus pas tanya pemeran wanitanya siapa, disebutlah Indah. Ya kami belum pernah kerjasama, ya udah gua ambil," kata Kevin Julio ketika saat berbincang di kantor redaksi Wartakotalive, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (3/2/2022).

Kevin menegaskan dirinya belum pernah ketemu sama sekali dengan Indah Permatasari.

Tapi, ia mengikuti karier istri Arie Kriting itu di industri perfilman Indonesia.

"Sebagus itu aktingnya Indah. Gua suka dia di Rudy Habibie ngidupin juga dan ngalir. Akhirnya bisa kerja bareng dia ya seprofesional itu," ucapnya.

Mengenai paras cantik Indah diakui menjadi semangat pria 28 tahun itu menyelesaikan proses syuting film Akad yang dijalani di tahun 2019 itu.

"Ya gua mikir wes senang nih main sama Indah dan dia cantik, eh ternyata pea juga. Dia gak perempuan banget, tomboy. Ya tapi lebih enak aja kerjanya. Dia gak membatasi," jelasnya.

Kevin Julio dan Indah Permatasari ditemui saat gala premiere film Akad di XXI Epicentrum Jakarta Selatan, Rabu (2/2/2022).
Kevin Julio dan Indah Permatasari ditemui saat gala premiere film Akad di XXI Epicentrum Jakarta Selatan, Rabu (2/2/2022). (News/BAYU INDRA PERMANA)

Selama membangun cemistry sebelum syuting, Kevin Julio tidak merasa kesulitan. Sebab, Indah Permatasari sangat profesional menjalankan pekerjaannya.

"Kita lumayan dapat banyak waktu untuk reading ya. Seenak itu reading dan bangun cemistry sama dia," ujar Kevin Julio.

Film Akad bercerita tentang seorang sopir taksi online bernama Pak Abdi (Mathias Muchus), yang menginginkan anak perempuannya yang bernama Indira (Indah Permatasari) untuk bisa segera menikah.

Namun keinginan sederhana Pak Abdi tersebut tak mudah untuk diwujudkan, karena Indira yang berusia 29 tahun tersebut sudah memiliki pilihan hidup untuk tidak menikah.

Indira tidak mau lagi merasakan kehilangan ditinggalkan oleh orang tersayang setelah ibunya meninggal dunia. Perjalanan hidup Indira pun kemudian berubah seiring pertemuan yang terjadi bersama sosok Dion (Kevin Julio) di waktu yang tak terduga.

Perjalanan cinta dalam film ini akan menggambarkan bagaimana kehadiran Dion di kehidupan Indira dapat membuka jalan dalam mewujudkan keinginan Pak Abdi atau justru sebaliknya.

Film ini dibintangi oleh Indah Permatasari, Kevin Julio, Mathias Mucus, Ike Muthi, dan masih banyak lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat