androidvodic.com

Bertemu Aliando Syarief, Prilly Latuconsina Tidak Tegur Sapa - News

News, JAKARTA - Bintang film dan sinetron Prilly Latuconsina kembali berjumpa dengan Aliando Syarief, dalam acara Falcon Showcase 7 Film tahun 2022, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2022) malam.

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief memang terlibat dalam tujuh film rumah produksi Falcon Pictures itu.

Prilly Latuconsina membintangi 12 Cerita Glen Anggara dan Aliando Syarief, terlibat dalam film Warkop DKI Kartun.
Namun, keduanya tidak terlibat dalam satu film yang sama.

Usai acara, Prilly tidak ada komentar apa-apa dan tidak tegur sapa saat bertemu lagi dengan Aliando Syarief, lawan mainnya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

"Engga ada komentar apa apa. Cuma lewat lewat doang sumpah, serius, ga ada momen momen apa gitu," kata Prilly Latuconsina.

Baca juga: Sudah Bisa ke Tempat Umum, Aliando Syarief Berharap Bisa Sembuh dari Gangguan OCD

Wanita berusia 25 tahun tersebut mengakui, ada banyak artis yang terlibat dalam tujuh film rumah produksi Falcon Pictures, dan semuanya adalah teman dirinya.

"Ini acara pertama kali aku kayak begini. Biasanya kan satu film satu film ya sekarang dijadiin satu, sama temanku sendiri saja ga sempat tegoran," ucapnya.

Namun, wanita kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 itu memastikan dirinya dengan Aliando Syarief tidak ada masalah apa-apa.

Baca juga: Aliando Syarief Idap OCD, Prilly Latuconsina Enggan Beri Komentar: Isu Mental Health Sensitif Banget

"Which is, namanya juga pertemanan ya ada yang tiba tiba masing masing," ungkapnya.

Prilly Latuconsina menegaskan, alasan dirinya menerima tawaran film tersebut bukan berarti karena Aliando Syarief ada dalam project film di rumah produksi yang sama.

"Aku tuh bebas guys hahaha aku tuh mana saja hayo, kalau punya cerita bagus ayo, dan sekarang kan, punya sendiri juga kan. Intinya aku tidak mengeksklusifkan aku untuk rumah produksi mana, aku welcome banget," ujar Prilly Latuconsina. (Wartakotalive.com/ Arie Puji Waluyo)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat