androidvodic.com

Jadi Pemeran Utama di Film Hello Ghost, Onadio Leonardo: Tekanannya Berat Banget - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News - Onadio Leonardo membintangi film 'Hello Ghost' karya sutradara Indra Gunawan yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 20 Oktober 2022. 

Bagi Onadio Leonardo film Hello Ghost adalah film yang menantang baginya. Ditambah lagi, akting memainkan peran sebagai Kresna, selaku pemeran utama, tidak mudah.

Ia juga merasakan beban berat di pundaknya. Sebab, film berjudul sama versi Korea-nya menuai sukses dengan predikat box office.

"Sulit, sulit banget. Ya harusnya dapat piala citra ya," kata Onadio Leonardo dalam acara Falcon Showcase 2022 di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Baca juga: Ketika Baim Wong Satukan Onadio Leonardo, Clara Bernadeth, Saksikan Kisahnya di Film Agen Dunia

"Mungkin karena di Korea laku jadi tekanannya berat banget," ucapnya. 

Tak hanya itu saja, diakui pria berusia 32 tahun dan juga personel Kilms Reunion tersebut peran Kresna juga sangat penuh tantangan. 

"Jadi intinya si Kresna ini, gua harus meranin banyak tokoh disini," ungkapnya. 

Selama proses syuting, bintang film Pretty Boys tersebut cukup kesulitan menjadi lawan main Enzy Storia, Hesty Purwadinata, Indro Warkop, dan masih banyak lagi. 

"Ketawa mulu pas syuting. Ada satu adegan gua harus 17 kali take, sampai dimarahin mas Indra. Susahnya buat serius doang," jelasnya. 

Onadio Leonardo berharap film Hello Ghost versi Indonesia bisa disukai masyarakat, serta bisa mengembalikan lagi semangat untuk kembali ke bioskop. 

"Pastinya gua senang banget akhirnya film ini akan tayang," ujar Onadio Leonardo

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat