androidvodic.com

Hengkang dari Lyla, Indra Sinaga Terbebani Jadi Vokalis Ada Band - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Musisi dan penyanyi Indra Sinaga didapuk menjadi vokalis grup Ada Band di awal tahun 2020, setelah memutuskan hengkang dari Lyla.

Tentu saja ada sebuah alasan khusus kenapa Indra Sinaga memutuskan bergabung dengan Ada Band, menggantikan posisi Donnie Sibarani.

"Terus terang dari dulu aku ngefans sama Ada Band. Itu mempengaruhi keputusan aku mau gabung," kata Indra Sinaga dalam Podcast Kinari di kantor redaksi Wartakotalive, Jakarta Pusat, Senin (18/4/2022).

Baca juga: Indra Sinaga Rilis Lagu, Isinya Tentang Curhatnya Hengkang dari Lyla, Diciptakan 8 Tahun Lalu

Baca juga: Gantikan Posisi Naga sebagai Vokalis Lyla, Ario Setiawan Merasa Naik Kelas

Pria yang akrab disapa Naga itu tak menampik, sebenarnya ia bisa saja solo karier setelah keluar dari grup band Lyla.

"Karena ngefans, didapuk jadi vokalis jadi kehormatan tersendiri. Mesempatan mengisi voaklis band, kesempatan luar biasa," ucapnya.

Meski begitu, pria berusia 38 tahun itu awalnya biasa saja bergabung dengan Ada Band, dengan konsep featuring di tahun 2019.

Personel Ada Band.
Personel Ada Band. (Istimewa)

"Begitu official jadi vokalis Ada Band beban muncul. Aku tumbuh besar dari lagunya Ada Band zamannya Donnie Sibarani. Tahun 2003 mainin lagu mereka ya," jelasnya.

"Terbebani banget, karena Donnie Sibarani sukses besar dan lunya hits yang fenomenal. Meski kami berempat berkarya ya berkarya aja," tambahnya.

Beban yang dirasakan oleh pria bernama lengkap Indra Perdana Sinaga itu, dikarenakan penggemar Ada Band punya ekspektasi tinggi terhadap dirinya selama berkarya.

"Sampai sempat les vokal lagi ya beban banget. Gak tau kenapa Ada Band milih aku jadi vokalis mereka. Cuma timbre vokal ada kesamaan. Aku tidak bisa menghindari, ada saja yang membandingkan aku dan Donnie," terangnya.

Namun, Indra Sinaga tak mau menjiplak suara dan gaya menyanyi dari Donnie Sibarani selama bergabung dengan Ada Band.

"Cuma semakin kesini dan belahar nyanyi dengan soul, setiap rilis lagu hal normal ada yang suka dan engga. Belajar aja jadi lebih baik lagi," ujar Indra Sinaga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat