androidvodic.com

Shin Jae Ha Pastikan Ikut Berakting di Season 2 Drakor Taxi Driver - News

News, SEOUL  - Kabar gembira bagi para penggemar serial Drama Korea Taxi Driver yang segera memasukki season ke-2

Hal ini terjadi setelah aktor Shin Jae Ha mengkonfirmasi telah bergabung dengan pemeran “Taxi Driver” season mendatang!

Dikutip News dari Soompi, Pada Kamis (16/6/2022) hal tersebut dikonfirmasi oleh pihak  J-Wide Company selaku agensi Shin Jae Ha.

“Shin Jae Ha dikonfirmasi untuk membintangi drama baru Jumat-Sabtu SBS 'Taxi Driver 2'” Shin Jae Ha akan berperan sebagai On Ha Joon, seorang pengemudi baru di Rainbow Taxi, dan dia digambarkan sebagai karakter polos yang ingin dijaga." tulis J-Wide dalam rilisnya.

Shin Jae Ha sebelumnya memamerkan aktingnya yang apik di serial “Prison Playbook”  dan “My Unfamiliar Family” buatan tvN.

Sebelum "Taxi Driver", Shin Jae Ha juga membintangi drakor buatan SBS lainnya yakni “While You Were Sleeping"

Baca juga: SBS Pastikan Drakor Taxi Driver Kembali Lagi, Ini Jadwal Tayang Season 2

Baca juga: Fakta-fakta BTS Hiatus: Member Berjanji akan Kembali, Kegiatan Difokuskan pada Proyek Solo

Untuk diketahui sebelumnya, Shin Jae Ha sempat absen dari dunia akting saat dirinya mendaftar wajib militer pada November 2020.

Poster pertama drama Korea Taxi Driver.
Poster pertama drama Korea Taxi Driver. (soompi.com)

Tugas tersebut ia selesaikan pada Mei 2022 lalu sehingga “Taxi Driver 2” akan menjadi proyek pertamanya dalam waktu sekitar dua tahun.

Drakor “Taxi Driver” sendiri menceritakan layanan taksi misterius yang memberikan keadilan dan balas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan bantuan dari hukum.

Sinopsis Taxi Driver

Sebelumnya, Pada tanggal 9 Juni, SBS menyatakan bahwa Drama yang tayang tiap hari Jumat-Sabtu 'Taxi Driver' ini menerima banyak cinta dari pemirsa akan kembali dengan musim kedua.

Pemeran utama drama musim pertama pun kembali hadir seperti Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyuk Jin, dan Bae Yoo Ram, yang memerankan 5 anggota tim Rainbow Taxi.

Mereka semua memastikan diri untuk kembali bergabung di season ke-2 dan secara resmi memulai produksi dengan tujuan penayangan pada paruh pertama tahun depan.

Sebelumnya, telah diumumkan bahwa salah satu pemeran utama di musim pertama yakni Esom tidak akan kembali untuk musim kedua karena bentrok jadwal dengan acara lainnya.

Baca juga: 5 Rekomendasi Drakor yang Bisa Tingkatkan Percaya Diri, Tak Lagi Insecure

Baca juga: Ada di Drakor Chief Kim, Ini Deskripsi Pekerjaan Akuntan dan Jenisnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat