androidvodic.com

Fans Main ke Rumahnya Sampai Subuh, Weni Wen Akui Tak Bisa Mengusir - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA -  Ada-ada saja tingkah fans artis. Salah satunya dialami pedangdut Weni Wen.

Diketahui, setelah berjuang di Dangdut Academy (DA) 3 tahun 2016, kehidupan  mulai berubah dan punya banyak penggemar atau fans. 

Baca juga: Weni Wen Mulai Risih Dikelilingi Penggemar, Ada Fans yang Rajin Ikut Kemana Saja Sang Pedangdut

Weni Wen harus bisa menjaga imejnya menjadi idola yang baik, agar bisa diikuti fans artis.

Bahkan, Weni Wen harus bisa sangat dekat dengan penggemar. Karena ia merasa tanpa mereka, dirinya tidak akan bisa menjadi seperti sekarang.

"Bahkan aku sering disamperin fans aku ketika aku pulang ke kampung halaman," kata Weni Wen kepada Wartakotalive.com.

Selama penggemar main ke rumahnya, diakui wanita berusia 30 tahun itu, para fansnya hanya ingin menghabiskan waktu sama idola.

Baca juga: Gunakan Sepatu Boot Lagi, Erie Suzan Merasa Muda Kembali Berduet dengan Weni Wen

"Dari jam 7 malam sampai jam 5 subuh, ya ngobrol sama mereka. Ya mereka mengabadikan setiap gerak gerik aku, mau aku bete atau capek, aku harus nemenin mereka," jelasnya.

Weni menyebut beberapa kali penggemarnya main ke rumah sampai pagi hari, yang terjadi beberapa kali selama lima tahun ini.

Penyanyi Weni Wen dan Erie Suzan di kantor redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Rabu (25/5/2022).
Penyanyi Weni Wen dan Erie Suzan di kantor redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Rabu (25/5/2022). (Wartakotalive.com/ Arie Puji Waluyo)

"Sampai mamaku nanya aku kenapa tidak istirahat. Ya posisiku bingung, engga mungkin kan aku usir mereka," ucapnya.

Diakui wanita kelahiran Pontianak, Kalimantan Barat, 3 Maret 1992 tersebut ia tak bisa mengusir penggemarnya yang main ke rumah sampai subuh, karena tidak tega.

"Memang aku salah ya engga bisa bilang tegas ke mereka kalau aku capek. Jadi selama itu, ya aku nikmatin aja sambil mencari jalan keluarnya," ungkapnya.

Oleh sebab itu, Weni Wen berharap kedepannya penggemarnya bisa lebih mengerti tentang kondisi idolanya, jika ingin bertemu dengan waktu yang lama.

"Aku berharap penggemarku yang sesama manusia ini tau menenpatkn diri dan logikanya. Cuma saat ini sudah lebih mendingan lah, aku bersyukur," ujar Weni Wen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat