androidvodic.com

Roro Fitria Bakal Hadirkan Pesulap Merah Jadi Saksi Sidang Cerai, Bantu Buktikan Andre Irawan Syirik - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Marcel Radhival alias Pesulap Merah rencananya bakal dihadirkan sebagai saksi dalam sidang cerai Roro Fitria dan Andre Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Alasan Pesulap Merah direncanakan bakal hadir di sidang cerai Roro untuk membuktikan indikasi Andre Irawan melakukan tindakan syirik dengan menyiramkan air putih atas usaha bengkel miliknya. 

Sebab menurut kuasa hukum Roro Fitria, Asgar Sjarif, Andre Irawan melakukan indikasi syirik dengan menyiramkan air putih ke bengkel miliknya.  

Baca juga: Jawab Tudingan Roro Fitria, Andre Irawan Bantah Lakukan Hal Syirik 

"Mungkin (Pesulap Merah akan jadi saksi), tapi kami melihat sebenarnya kami tidak mempermasalahkan syiriknya itu kan urusan beliau dengan yang di atas," kata Asgar Sjafri usai persidangan, Selasa (25/10/2022). 

Kendati begitu pihaknya ingin fokus membuktikan adanya dugaan perselingkuhan dan kekerasan verbal yang membuat Roro Fitria mantap mengugat cerai Andre Irawan

"Tapi kami (pengin) melihat penyebab pertikaian pertikaian ini intinya," tutur Asgar. 

Seperti diberitakan sebelumnya, pihak Roro Fitria mengklaim menemukan tindakan syirik Andre Irawan yang kerap ia lakukan selama menjalani hubungan rumah tangga dengan kliennya.  

Indikasi tersebut juga telah dimasukkan ke dalam materi gugatan cerai Roro Fitria di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.  

"Kalau kami itu suka dibilang benda pusaka atau syirik, tapi ternyata temuan kami menyatakan saudara Andre sendiri yang sering komat-kamit memberikan air dari botol Aqua itu ke bengkelnya untuk apa kami tidak mengerti," kata Asgar Sjafri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat