androidvodic.com

Alfin Habib Rilis Single Permaisuri Hatiku, Berharap Bisa Bawa Musik Melayu Jadi Idola - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Alfin Habib merilis single terbaru berjudul 'Permaisuri Hatiku' yang mengusung musik melayu.

Ia menjelaskan bahwa single terbarunya itu berkisah tentang seseorang yang sedang jatuh cinta dan ingin segera mempersunting pasangannya.

Namun dalam usaha untuk mempersunting tidaklah mudah, harus disertai kesabaran dan ketabahan.

"Temanya tentang orang yang sedang jatuh cinta dan kesabaran. Terkadang, saat mengharapkan sesuatu, dalam hal ini cinta, kita sering kali terburu-buru," beber Alfin Habib dalam jumpa pers di kawasan Cikini Jakarta Pusat, Selasa (22/11/2022).

"Tapi, lagu ini berpesan bahwa kita harus menjalaninya dengan penuh kesabaran. Selain itu, jangan pernah gengsi untuk menyatakan perasaan dan jangan takut untuk merasakan jatuh cinta," ungkap Alfin.

Penyanyi yang kini mendapat julukan Lord of Melayu itu merasa single terbarunya punya aransemen musik yang berbeda dari biasanya.

Baca juga: Tandai 30 Tahun Berkarier, NTRL Rilis Single Berjudul Kita

"Awalnya, sempat agak ragu untuk membawakannya karena aku terbiasa membawakan lagu yang agak mendayu-dayu, sementara ini genrenya agak berbeda," beber Alfin.

Meski begitu ia ingin mengambil tantangan tersebut agar bisa mengenalkan musik melayu ke generasi milenial lewat bantuan Sony Music Entertaiment.

"Memang awalnya agak susah, karena musik melayu identik dengan orangtua. Tapi aku akan berusaha agar musik melayu ini bisa familiar di telinga anak-anak muda di Indonesia," tutur Alfin.

Single terbaru Alfin Habib berjudul 'Permaisuri Hatiku' bisa didengar di platform musik digital mulai hari ini, Selasa, 22 November 2022.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat