androidvodic.com

Choky Sitohang Idolakan David Foster, Pengin Duet Bareng - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Choky Sitohang akan menjadi pembawa acara dalam konser bertajuk Premium Music Experience 2023 pada 11 Agustus 2023.

Konser tersebut rencananya digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat. 

Choky Sitohang akan memandu jalannya acara yang akan dihadiri langsung oleh David Foster and Friends serta Raisa.

David Foster merupakan salah satu musisi yang menjadi idola bayi Choky Sitohang. Sehingga kesempatan tersebut sangat ditunggu-tunggu oleh sang presenter.

"Ngefans itu nomor satu, ngefans berat saya. Kemudian nomor dua saya ngikutin banyak sekali lagu-lagu ciptaan dia," kata Choky Sitohang saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (9/6/2023).

Bahkan Choky Sitohang berkeinginan untuk bisa berduet bareng dengan David Foster apabila diberikan kesempatan dalam konser intimate tersebut.

Baca juga: Choky Sitohang Antusias Jadi Pembawa Acara dalam Konser David Foster and Friends 

"Terima kasih untuk provokasi ini, saya ini hobinya nyanyi.. saya engga tahu bagaimana bisa menyediakan talenta di tengah waktu yang padat di konser ini," ujar Choky Sitohang

Namun jika kesempatan tersebut terlalu sulit untuk didapatkan, Choky Sitohang siap apabila ada imporovisasi di atas panggung untuk bisa berduet dengan David Foster and Friends. 

"Tapi saya tidak mengharapkan hal itu, seandainya ada imporovisasi saya siap. Ditodong lagu apa saja yang populer saya siap hahaha," tutur Choky Sitohang sambil tertawa.

Diketahui, Private Concert Premium Music Experience (PME) 2023 akan digelar oleh OCBC NISP pada 11 Agustus 2023 .

Dalam signature event tahunannya kali ini, bank OCBC NISP akan membuat Premium Music Experience 2023 dalam bentuk private concert khusus untuk nasabah bank OCBC NISP. Acara ini merupakan bentuk apresiasi untuk nasabah.

Private Concert ini sekaligus menjadi konser perdana David Foster and Friends di Indonesia dari rangkaian Asian tour-nya tahun ini. 

Tidak sendiri David Foster akan mengajak musisi lain seperti, Katharine McPhee, Michael Bolton, Loren Allred, dan juga Peabo Bryson. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat