androidvodic.com

Alasan Lucky Hakim Sambangi Ponpes Al Zaytun di Tahun 2022 - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Artis Lucky Hakim menjelaskan alasannya kala itu ada di Pondok Pesantren Al Zaytun.

Ia mengatakan bahwa dirinya menyambangi pondok pesantren tersebuy pada 29 Juli 2022, tepatnya ketika masih menjabat sebagai Wakil Bupati Indramayu.

Rupanya itu adalah kali pertama Lucky Hakim menyambangi pondok pesantren yang dipimpin Panji Gumilang.

Baca juga: Lucky Hakim Ungkap Sejumlah Kejanggalan saat Diundang Panji Gumilang di Ponpes Al Zaytun

"Itu terjadi saya datang ke Al-Zaytun itu tanggal 29 Juli 2022," ujar Lucky Hakim di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (14/6/2023).

"Itu pertama saya datang ke sana sebagai tamu undangan dan waktu itu saya sebagai wakil kepala daerah diundang," jelas Lucky.

Sebelum menemui penyidik di Bareskrim Mabes Polri, Lucky menjelaskan kenapa dirinya bisa diundang datang kesana.

Kala itu Lucky yang baru menjabat sebagai Wakil Bupati Indramayu ingin mengirim surat untuk berkunjung disana, hingga akhirnya mendapat undangan.

"Kenapa bisa diundang? Karena sebelumnya saya mengirimkan surat melalui Lucky Hakim center, lembaga yang saya miliki mengirimkan surat bersilaturahim karena ingin melihat di dalam Al Zaytun itu ada apa," bebernya.

Ada rasa penasaran dari diri Lucky Hakim ketika melihat masjid besar di pondok pesantren tersebut di masa kampanye.

"Waktu zaman kampanye sekitar satu tahun sebelumnya itu saya melihat ada masjid besar sekali dan segala cerita-cerita yang ada di luar itu," tutur Lucky.

"Saya kan memang gak bisa masuk karena belum kenal itu yang pertama, yang kedua saya belum menjabat jadi wakil kepala daerah, yang ketiga saya masih baru ke desa daerah kecamatan Gantar," jelasnya.

Rupanya kunjungan itu berbuntut panjang, dalam momen kedatangan Lucky Hakim diduga Panji Gumilang melakukan tindakan penistaan agama.

Hal itu terjadi ketika Panji menyanyikan lagu Yahudi berjudul Havenu Shalom Aleichem. Dalam video yang beredar terdapat Lucky Hakim tepat disamping Panji.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat