androidvodic.com

Poppy Capella Menduga Ada Pihak yang Berusaha Ambil Lisensi Miss Universe Indonesia Darinya - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Poppy Capella menyebut bahwa ada pihak yang dengan sengaja berusaha mengambil lisensi Miss Universe Indonesia (MUID) darinya.

Poppy Capella bahkan mengklaim bahwa dirinya sudah memiliki bukti atas dugaan bahwa ada beberapa pihak yang berusaha untuk merebut lisensi Miss Universe Indonesia (MUID) 2023 dari perusahaan miliknya.

Poppy Capella menyebut bahwa ada pihak yang dengan sengaja berusaha mengambil lisensi Miss Universe Indonesia (MUID) darinya.

Hal tersebut disampaikan oleh Poppy dalam klarifikasi yang dibagikan lewat akun media sosial instagram, Miss Universe Indonesia 2023.

Baca juga: Nasib Fabienne Nicole Usai Poppy Capella Dipecat dari Penyelenggara Miss Universe Indonesia

“Saya telah mendapatkan bukti-bukti dan informasi bahwa ini memang sengaja dilakukan oleh pihak-pihak tertentu," beber Poppy Capella dikutip News, Senin (14/8/2023).

"Pihak yang berkeinginan mengambil alih izin Miss Universe Indonesia yang saya miliki,” tegasnya.

Poppy juga menuturkan bahwa yang selama ini beredar adalah sebuah berita bohong, sehingga ia akan mengambil langkah hukum dengan melaporkan pihak-pihak yang sudah menyebarkan berita bohong.

“Saya akan membuat laporan Polisi karena adanya dugaan tindak pidana menyiarkan berita bohong dan/atau dugaan tindak pidana, menyebarkan kabar yang tidak pasti dan/atau dugaan tindak pidana pencemaran nama baik melalui internet dan /atau dugaan tindak pidana laporan polisi palsu dan/atau dugaan pengaduan palsu dan/atau pengaduan palsu,” terang Poppy.

Baca juga: Poppy Capella Bantah Terlibat Body Checking Miss Universe Indonesia, Klaim Tak Tahu

Saat ini ia menunggu hasil dari pemeriksaan polisi untuk kemudian menggelar jumpa pers klarifikasi agar bisa memberikan penjelasan lebih rinci kepada masyarakat Indonesia.

“Mari kita tunggu hasil pemeriksaan pihak kepolisian. Saya sedang mempersiapkan menyelenggarakan press conference yang lebih komprehensif dan akan dilaksanakan secepatnya,” tuturnya.

Akan tetapi bersamaan dengan munculnya klarifikasi tersebut, Miss Universe Organization (MUO) sudah mencabut lisensi Miss Universe Indonesia dari perusahaan milik Poppy Capella.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat