androidvodic.com

Tangis Haru Rizky Febian Saat Lihat Adik-Adiknya Ikuti Jejaknya dan Sule Jadi Artis - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Keluarga Sule terus memberikan kejutan di panggung hiburan, baik dari segi karya hingga kehidupan pribadinya.

Setelah Rizky Febian dan Putri Delina, dua anak Sule lainnya yakni Rizwan Fadilah Adriansyah Sutisna dan Ferdinan Adriansyah Sutisna pun terjun ke panggung hiburan.

Baca juga: Ditanya Rencana Pernikahan dengan Mahalini, Rizky Febian: Doakan Saja

Rizwan Fadilah Adriansyah Sutisna memberanikan diri terjun ke dunia musik.

Belum lama ia merilis single debutnya dan manggung bersama sang kakak, Rizky Febian.

Rizky Febian begitu senang dan bersyukur karena adik-adiknya memberanikan diri untuk berkarya, mengikuti jejak sang kakak dan ayahnya.

"Ya alhamdulillah sebenernya adik-adik saya gak ada yang diarahin ke entertainment dan saya juga bingung mereka terinfluence dari ayah, saya, dan Putri," kata Rizky Febian ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Baca juga: Sule Bangga Njan Jadi Idola Baru Masyarakat

"Karena ketika saya dan Putri tanya, cita-citanya mereka selalu bilang gak tahu. Jadi pas tahu mereka ke musik, senang banget," sambungnya.

Pria yang akrab disapa Iky itu mengaku sangat kaget saat mengetahui sang adik, Rizwan yang akrab disapa Njan terjun ke musik dan membuat single.

Rizky Febian saat ditemui di kawasan Senayan Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2023).
Rizky Febian saat ditemui di kawasan Senayan Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2023). (News/ Bayu Indra Permana)

"Njan bikin kaget semua di rumah. Karena biasanya, kalau vlog sekeluarga dia engga mau ikutan, meeting aja gak mau Dateng," ucap pria berusia 25 tahun itu.

"Tapi sekalinya ada kesempatan untuk nyanyi dia memberanikan diri, akhirnya dia bisa sampai sekarang," tambahnya.

Kekasih Mahalini Raharja itu pun menjadi teman sharing Njan saat terjun ke musik. Bahkan adiknya meminta Iky mendengarkan lagunya sebelum dirilis.

"Ya aku dengerin, cuman aku kan orangnya sedihan ya terharu jadi tidak mau menunjukkan rasa bangganya. Cuma aku tuh bangga sama dia, berani gitu buat ke musik," jelasnya.

Rizky Febian pun terus memberikan masukan kepada Njan yang mulai fokus berkarya. Ia meminta sang adik agar tidak menjiplak perjalanan karier kakanya jika mau bermusik.

"Aku selalu bilang berusaha untuk fokus apa yang kalian sukai, berawal dari apa yang ingin kalian gapai, jangan terfokus aku nya apa, terus pengen kaya aa. Syukurnya mereka mengerti semua," ujar Rizky Febian. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat