androidvodic.com

Tissa Biani Jelaskan Alasan Tegur Fans Fuji Utami, Tegaskan Hanya Beri Pelajaran Tegas - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Setelah sempat menegur fans Fuji Utami, Tissa Biani pun buka suara dan memberikan penjelasan lewat unggahan di Instagramnya.

Tissa Biani mengingatkan orang-orang yang mengaku sebagai fans Fuji Utami untuk bijak dalam main media sosial, ia mengatakan jangan sampai karena ulah fans karir Fuji jadi terdampak.

Baca juga: Tissa Biani Tegaskan Tak Ada Masalah Sampai Tegur Netizen yang Membully Fuji Utami

"Posting-an Instagram Story-ku kemarin adalah untuk mengedukasi oknum-oknum atau kaum-kaum yang mungkin mengaku fans beliau," ujar Tissa Biani dikutip News, Selasa (31/10/2023).

"Tapi ternyata justru yang nantinya akan menjatuhkan banyak pihak," jelasnya.

Ia pun menjelaskan alasannya saat itu menegur netizen yang mengatasnamakan mereka sebagai fans Fuji Utami.

Baca juga: Reaksi Dul Jaelani soal Tissa Biani Dibanding-bandingkan dengan Fuji oleh Fans

Tissa merasa risih karena setiap unggahannya di TikTok, gaya berpakaiannya, rambutnya disebut mengikuti Fuji. Bahkan Tissa disebut terkenal karena mengikuti Fuji Utami.

"Yang aku permasalahkan adalah: sangat risi saja sama orang yang selalu menyangkutpautkan unggahan apa pun dengan beliau (Dan ini berulang kali mereka lakukan, makanya aku post ini)," beber Tissa.

"Joget ini dibilang ngikutin beliau, pakai baju ini dibilang ngikutin beliau, ganti gaya rambut ini dibilang ngikutin beliau, bahkan ada yang bilang berkarier atau terkenal karena beliau," terangnya.

Tissa menyebut bukan hanya dirinya yang merasakan hal itu, beberapa rekan artis lainnya juga merasakan hal yang sama dari penggemar Fuji Utami.

"Dan itu bukan aku saja, setelah aku upload Story kemarin pun banyak teman-temanku yang me-reply dan merasakan hal seperti itu juga," ucapnya.

"Seakan-akan kami tidak punya hak untuk bergaya dengan style kami sendiri karena selalu disangkut pautkan dengan beliau," tegas Tissa.

Tissa Biani dan Fuji Utami sudah saling berkomunikasi dan memastikan tidak ada masalah secara personal diantara keduanya.
 

--

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat