androidvodic.com

Kabar Terkini Unang Bagito Setelah Lama Menghilang, Akui Buka Pengobatan Pada Penyakit Non Medis - News

News, JAKARTA - Pelawak Unang Bagito bagaikan menghilang ditelan bumi.

Lama tak ada terdengar kaba Unang Bagito di tengah kariernya yang meredup tergantikan oleh para komedian muda.

Unang Bagito mengakui dirinya menjalani bisnis kecil-kecilan dan membuka jasa pengobatan non medis atau supranatural.

Baca juga: Unang Bagito Jawab Kabar Bangkrut dan Perceraiannya dengan Istri 15 Tahun Lalu

"Sudah 15 tahun saya buka pengobatan non medis. Memang selama ini saya diam-diam saja," kata Unang Bagito ketika ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2023).

Selama 15 tahun ini Unang membantu banyak orang yang mengalami sakit, namun tak diketahui oleh tenaga medis penyakit apa yang diidapnya.

"Ya terserah kalian percaya atau engga. Cuma saya sekarang membantu mengobati orang sakit non medis, persaingan usaha atau bisnis orang, dan banyak lagi," ucap pria berusia 61 tahun itu.

Unang mengklaim mendapatkan sebuah kekuatan tersebut ketika dirinya sedang sakit keras, dimana ia selama sebulan tidak bisa bangun dari kasur namun tidak diketahui secara medis, sakit apa yang ia rasakan.

Baca juga: Cerita Pilu Komedian Unang Bagito, Harta Ludes hingga Tinggal di Gudang

"Saat saya sakit saya memaknai Allah masih sayang sama saya. Dalam sakit saya diberikan satu kelebihan dan kemampuan dibidang pengobatan non medis. Ya saya tidak meminta, tiba-tiba Allah memberikan saja," jelasnya.

Unang Bagito ketika ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2023).
Unang Bagito ketika ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2023). (wartakotalive.com/Arie Puji W)

Anggota grup lawan Bagito itu hanya bisa menggunakan kelebihan dan kemampuan yang diberikan Allah SWT, untuk membantu antar seksama yang merasakan sakit non medis.

"Saya tidak melihat sosok, saya tau ada sosok. Dan itu berkomunikasi dengan sosok itu. Misalkan kami merasa gak enak mual, sakit, pusing, segala macam. Pas ke dokter gak ada apa apa, tapi ternyata masih ada," terangnya.

"Ketika saya cari ada sesuatu di dalam tubuh kamu kayak ketempelan. Termasuk ke anak anak saya ya saya obati sendiri," sambungnya.

Unang Bagito mengakui selama 15 tahun sudah banyak orang yang ia bantu dengan pengobatan non medis supranaturalnya.

"Artis Ada yang datang, tapi jangan lah rahasia. Polisi kadang suka saya bantu, ya semua intern lah," ujar Unang Bagito. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat