androidvodic.com

Unang Bagito Jawab Kabar Bangkrut dan Perceraiannya dengan Istri 15 Tahun Lalu - News

News, JAKARTA - Pelawak Unang Bagito diterpa isu miring setelah kariernya di panggung hiburan meredup, karena banyak muncul artis baru berusia muda.

Isu miring yang menerp Unang Bagito ialah dirinya dikabarkan sudah bangkrut dan pernikahannya dengan Aning Andari, sudah diputus cerai oleh Pengadilan Agama.

Baca juga: Cerita Pilu Komedian Unang Bagito, Harta Ludes hingga Tinggal di Gudang

Unang Bagito membenarkan kabar dirinya sudah tak lagi bersama dengan Aning Andari. Ia mengakui pernikahannya sudah lama bercerai.

"Sudah lama banget, sudah 15 tahun lah kami pisah," kata Unang Bagito ketika ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2023).

Unang pun menyadari kalau pernikahan tentu saja ada yang berjalan panjang, namun juga tidak langgeng seperti yang diharapkan kebanyakan orang.

"Hubungan setelah pisah baik kok, saya tidak membenci dia. Kami tetap berhubungan," ucap pria 61 tahun itu.

Baca juga: Bagito Show Kembali Tampil Kali Ini di Channel Youtube

Pria bernama lengkap Suhardi Prabowo Sariunang Kardiman Suwardi Wibowo ini pun tidak menyesali, karena tak bisa mempertahankan rumah tangganya dengan Aning. Sebab, ia merasa semua sudah ditakdirkan oleh Allah.

"Kalau jodoh pun bakalan jadi istri saya sampai kake Nene, ternyata sekian tahun pisah. Jodoh gaK bisa kita pegang," ungkapnya.

Meski sudah berpisah, Unang memastikan hubungannya dengan Aning Andari masih baik. Mereka pun tetap menjalin komunikasi walau sudah tak bersama lagi.

"Salah satu contoh setelah pisah, masih ada saya materi, kebetulan mantan wa, 'pih saya kerja naik kendaraan umum. Kalau ada kendaraan boleh dong '. Kebetulan saya ada tiga motor, saya kasih satu ya saya bilang, 'silahkan kamu ambil motornya' gitu," jelasnya.

"Saya lengkapi surat, helm, dan jas hujan. Ya saya masih ada. Kalau dibilang terpuruk engga," sambungnya.

Mengenai kabar bangkrut pun dibantah oleh Unang Bagito. Dirinya masih punya beberapa bisnis kecil yang bisa membuat dirinya dan keluarga bertahan hidup.

"Ya kalau saya usaha ada ya walau tidak besar. Artinya tidak terpuruk ya berjalan seperti biasa aja. Masih bisa mencukupi buat keluarga dan orang lain," ujar Unang Bagito. (Wartakotalive.com/ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat