androidvodic.com

Erika Carlina Rayakan Natal dengan Makan Bersama Anak Yatim di Cirebon - News

News, JAKARTA - Selebgram dan pemain film Erika Carlina punya rencana khusus, ketika merayakan natal di tahun ini.

Beberapa hari sebelum natal, Erika Carlina pun mengajak semua keluarga besar untuk kumpul bersama di sebuah tempat, guna berbagi kasih sayang.

Baca juga: Erika Carlina Mulai Kurangi Unggahan Foto Mesra dengan Pacar karena Ingin Kejar Karya

"Memang setiap natal seperti itu. Jadi bikin acara, ngumpulin keluarga karena keluarga aku jauh jadi kesempatan untuk ketemu, dan juga kumpulin teman. Senang aja natal bisa kumpul sama semuanya," kata Erika Carlina ketika ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Erika mengaku ia juga mengajak teman-temannya yang tidak merayakan natal, untuk datang ke acaranya bersama keluarga besar.

"Aku jarang punya teman yang kristiani, jadi aku ajak mereka. Justru mereka yang antusias setiap aku ajak merayakan natal," ucap wanita berusia 30 tahun itu.

Baca juga: Erika Carlina Punya Batasan Tersendiri untuk Lakoni Adegan Panas di Serial Madam Rose

Erika Carlina Batlawa Soekri pun mengadakan kegiatan tukar kado dalam perayaan natal bersama keluarga dan semua temannya. Baginya, hal tersebut jadi momentum istimewa untuk berbagi keceriaan.

"Bagiku tukar kado hal yang lucu. Karena menurut aku ya sudah jarang gitu natalan tukar kado," ungkapnya.

Setelah merayakannya bersama keluarga besar, Erika Carlina pun akan pulang ke kampung halamannya di Cirebon, Jawa Tengah untuk merayakan natal dengan yang lainnya.

"Rencananya aku mau makan makan sama anak yatim yang merayakan natal di Cirebon pada 24 dan 25 Desember. (Wartakota/ARI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat