androidvodic.com

Ovi Sovianti Digoda Pria Lain Saat Manggung Keliling Indonesia, Respon Suami: Yang Penting Nyawer - News

News, JAKARTA - Pasangan selebritas Ovi Sovianti dan Franky Roring semakin menikmati profesi barunya menjadi Disc Jockey (DJ).

Ovi Sovianti dan Franky Roring sudah menjalaninya selama hampir dua tahun ini.

Baca juga: Ovi Sovianti Digoda Pria Lain Saat Manggung Keliling Indonesia, Respon Suami: Yang Penting Nyawer

Dilihat dari unggahannya di Instagram, sejak awal Desember 2023, Ovi Sovianti terus mengunggah flyer panggungnya yang berada di seluruh Indonesia.

Setiap minggunya, Ovi dan Franky keliling Indonesia menghibur masyarakat lewat musik Electronic Dance Music (EDM), di acara-acara di tempat hiburan malam.

"Jujur seru banget ternyata menjadi DJ. Banyak pengalaman yang gak terlupakan lah selama keliling Indonesia," kata Ovi Sovianti kepada Wartakotalive.com (News Network), ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (28/12/2023) malam.

Baca juga: Ovi Sovianti Percaya Diri Solo Karier, Tak Akan Duet Lagi dengan Pamela Safitri

Kenangan manis yang dirasakan Ovi adalah dirinya menerima banyak uang dari hasil kerja kerasnya.

Tapi, yang tak mengenakan hati adalah suaminya, Franky digoda oleh wanita-wanita yang menyaksikan aksi panggung mereka.

"Ada beberapa kali yang godain suamiku ketika kami manggung. Mereka bilang suamiku seksi karena botak," ucap wanita berusia 29 tahun itu.

Ovi Sovianti ketika ditemui bersama Franky Roring, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Ovi Sovianti ketika ditemui bersama Franky Roring, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Wanita dengan nama panggung DJ Ovy Kirana itu pun harus profesional dan menjaga moodnya. Ia berusaha sabar dan tetap menghibur penonton yang datang menyaksikan mereka beraksi di atas panggung.

"Sempat kesal sih. Bahkan ada yang ngelirik suamiku terus, aku pelototin aja," ungkap Ovi Sovianti.

Franky Roring pun sadar bahwa dirinya yang digoda wanita lain adalah konsekuensi pekerjaannya di tempat hiburan malam. Namun ia sama sekali tidak tergoda sedikit pun.

"Wah engga dong, gua setia orangnya. Kalau mereka ngelirik dan godain gua, berarti mereka suka dengan style panggung kami berdua. Jadi engga masalah," jelasnya.

Frany Roring juga tak menampik ada lelaki yang sering melirik sang istri, Ovi Sovianti dikala mereka beraksi di atas panggung. Namun, ia berusaha tak tersulut emosi.

"Ya biarin aja yang penting mereka nyawer," kata Franky Roring. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat