androidvodic.com

Mimpi Marion Jola Jadi Lawyer dan Dokter Gigi Hilang Saat Masuk Dunia Musik - News

News, JAKARTA - Setelah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol tahun 2018, Marion Jola mulai serius menjalani kariernya di industri musik.

Memiliki title sebagai penyanyi membuat Marion Jola harus bisa mempertahakan eksistensi, dengan menjaga konsistensinya dalam bermusik.

Baca juga: Marion Jola Mengaku Bucin, Lebih Berani Bikin Lagu Kalau Bareng Pacar

"Aku merasa musik adalah jalan yang harus aku tempuh saat ini," kata Marion Jola kepada Wartakotalive.com.

Wanita yang akrab disapa Lala itu tak menampik sejak kecil ia memang ingin sekali menjadi penyanyi profesional. Tapi, ia punya mimpi menjadi seorang lawyer atau pengacara.

"Aku maunya jadi penyanyi sebenarnya, cuma gak berani ngomong. Aku selama ini nyanyi dan bawa puji-pujian di gereja sebelum ikut idol," ucap wanita berusia 23 tahun itu.

"Tapi aku punya ketertarikan di dunia hukum dan drama-drama politik," sambungnya.

Baca juga: Marion Jola Pilih Manggung di Momen Tahun Baru, Akui Bayarannya Berkali-kali Lipat

Marion Rambu Jola Pedi menyebut dirinya juga mau menjadi notaris, jika dulu tidak sukses dalam memulai kariernya sebagai penyanyi di Indonesian Idol.

"Dulu pengin banget jadi pengacara atau notaris. Kalau engga jadi, maunya jadi dokter gigi. Karena di Kupang, ada dokter gigi yang asik banget, dia praktek pakai heels. Aku mau kayak dia," jelasnya.

Cuplikan video klip lagu Serious - Berikut chord gitar dan lirik lagu Serious yang dinyanyikan oleh Marion Jola.
Cuplikan video klip lagu Serious - Berikut chord gitar dan lirik lagu Serious yang dinyanyikan oleh Marion Jola. (YouTube Marion Jola)

Berjalannya waktu, pelantun Serious ini juga ingin menempuh pendidikan sound engineering, yang memang dibutuhkan dalam kariernya di musik.

"Tapi semua ilang gitu aja setelah aku nyemplung di musik," ungkapnya.

Kendati demikian, Marion Jola masih punya semangat untuk meneruskan pendidikannya dibangku kuliah. Karena baginya, pendidikan sangat penting.

"Sebenarnya kalau ada waktu istirahat di musik aku mau kuliah. Engga tau mau jurusan apa, karena bagiku penting kalau punya titel sarjana," ujar Marion Jola.
(Wartakota/ARI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat