androidvodic.com

Calvin Jeremy Masih Ingin Berkarya, Tahun Ini Belum Mau Program Khusus Miliki Momongan - News

News, JAKARTA - - Penyanyi Calvin Jeremy ingin kembali aktif di dunia musik, setelah tiga tahun sebelumnya menerima banyak tawaran film layar lebar.

Calvin Jeremy mengakui tahun 2024 menjadi momentum baik untuk dirinya fokus menjalani kariernya sebagai penyanyi, agar bisa melahirkan karya terbaru untuk penggemarnya.

Baca juga: Calvin Jeremy dan IstriLakukan Tradisi Ini Saat Merayakan Natal

"Kalau karier sih Calvin mau banget punya mini album dan nyanyi depan fans lagi yang sudah lama aku tidak lakukan," kata Calvin Jeremy kepada Wartakotalive.com.

Disisi lain, Calvin ingin sekali bisa punya banyak waktu untuk istrinya. Ia berencana untuk banyak jalan-jalan bersama Novia Santoso.

"Jalan jalan momen kita berdua dan selalu dapat hal baru ketika pulang. Banyak mimpi besar juga yang mau dilakukan," ucap pria berusia 32 tahun itu.

Menurut Calvin Jeremy Sihombing, bepergian atau traveling adalah quality time terbaik bersama sang istri, serta melepas penat karena sudah sibuk bekerja selama ini.

Baca juga: Kariernya Redup sebagai Penyanyi, Calvin Jeremy Bersyukur Kembali Dikenal Berkat Film KKN

Selain itu, Calvin tak menampik traveling jadi salah satu cara dirinya agar bisa mendapatkan keturunan bersama Novia.

"Kalau momongan semua kan pemberian Tuhan. Aku dan istri belum ada program khusus kearah sana. Kami tidak menuda, tapi engga pengin langsung atau segera gitu punya anak," jelasnya.

Calvin Jeremy mengakui ia dan Novia Santoso, istrinya tidak melakukan program khusus agar mereka segera diberikan keturunan.

"Kalau kami sih dijalanin aja. Kalau dikasih kita sudah siap. Kalau memang isi (hamil), let's do it," ujar Calvin Jeremy. (Wartakota/ARI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat