androidvodic.com

Cerita Putri Ariani Diajak Kolaborasi Lewat Lagu Who I Am hingga Rekaman di Studio Alan Walker  - News

Laporan Wartawan News Fauzi Nur Alamsyah

News, JAKARTA - Penyanyi Putri Ariani namanya kembali viral setelah berkolaborasi dengan disjoki Alan Walker dan Peder Elias.

Putri Ariani berkolaborasi dalam lagu terbaru milik Alan Walker berjudul Who I Am yang saat ini masih menjadi trending di Youtube usai dirilis sejak pekan lalu.

Pelantun lagu Loneliness ini kemudian menceritakan awal mula dirinya mendapatkan kesempatan untuk kolaborasi bareng Alan Walker

"Putri itu memang udah lama bikin cover lagunya Alan di sosial media. Nah beberapa bulan lalu, kita show bareng di salah satu acara di Indonesia, disitu Putri kolaborasi sama Alan bawain lagu Hero," kata Putri Ariani kepada News, Sabtu (27/1/2024).

"Gak lama setelah itu, Alan ngirimin demo who I am ke Putri, nawarin Putri buat nyanyiin, dan Putri kayak langsung alhamdulillah. I'm so excited!!!," lanjutnya. 

Baca juga: Putri Ariani Ungkap Awal Mula Diajak Kolaborasi Bareng Alan Walker di Lagu Who I Am 

Berkolaborasi dengan Alan Walker dan Peder Elias menjadi pencapaian terbesar bagi Putri Ariani sebagai seorang penyanyi asal Indonesia. Atas pencapaian ini membuat Putri semakin giat untuk berkarir di industri musik.

"Kalau dibilang termasuk, of course yes. But Ill continue to achieve what I want more, dan ini jadi pemacu Putri untuk lebih semangat lagi," ungkap Putri.

Rekaman di Studio Alan Walker

Tidak hanya kebanggaan yang didapat dari Putri Ariani, kebahagiaan turut dirasakan dimana ia bisa mencicipi studio milik Alan Walker di Norwegia.

Saat itu Putri memang tidak langsung menemui Alan Walker maupun Peder Elias. 

"Putri rekamannya langsung di Norwegia, di studionya Alan. Gak langsung ketemu sama Alan dan Peder karena take nya beda hari, but overall itu seru banget," cerita Putri Ariani.

Kendati demikian Putri kemudian menjelaskan sosok Alan Walker yang menjadi rekan duitnya itu dalam lagu Who I Am. 

"Kalau Alan orangnya super humble, baik, seru, pokoknya amazing. Kejeniusannya dalam musik udah no debat," ungkap Putri. 

Keberhasilan Putri Ariani di industri musik mengantarkannya untuk bisa berkolaborasi dengan Alan Walker.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat