androidvodic.com

Band Ungu Tetap Jadi Prioritas Pasha Meski Lolos ke DPR RI - News

News, JAKARTA - Penyanyi dan musisi Pasha Ungu optimis lolos menjadi anggota DPR RI, setelah mengumpulkan lebih dari 11 ribu suara dalam pencalonannya menjadi Caleg DPR RI.

Pasha pun angkat bicara seputar nasib band Ungu yang sudah membesarkan namanya selama ini, jika dirinya lolos menjadi anggota DPR RI.

Baca juga: Klaim Perolehan Suaranya No 6 di Dapil DKI Jakarta III, Pasha Ungu Optimis Lolos Jadi Anggota DPR RI

"Ini pertanyaan yang sama sejak dulu. Yang jelas Ungu tetap berjalan meskipun saya waktunya tidak banyak bersama mereka," kata Pasha Ungu ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2024) malam.

Pasha menyebut dirinya harus memprioritaskan pekerjaannya di DPR RI ketimbang di Ungu, jika ia lolos ke Senayan.

Akan tetapi, pria bernama asli Sigit Poernomo ini merasa bisa menyesuaikan waktu dengan Band Ungu, yang tidak banyak memiliki jadwal manggung saat ini.

"Kan acara musiknya enggak kayak dulu, hampir tiap hari ada aja konser, enggak terlalu seperti itu. Jadi masih bisa disesuaikan lah waktunya," ucapnya.

Baca juga: Sempat di Ujung Tanduk, Band Ungu Diam-diam Hampir Ganti Vokalis Gara-gara Keputusan Pasha

Pasha menyebut ketika dirinya memutuskan untuk bergabung menjadi kader Partai, konsekuensi yang ia hadapi adalah waktunya terbuang di dunia politik.

"Sebagai vokalis ungu kita jaga, karena ceritanya saya sampai di sini Ungu lah sebagai rumah besar, tidak ada yang lebih besar dan kecil, berjalan bersamaan," jelasnya.

"Saya kira kerjakan Ungu ya Ungu kita kerjakan, saya mungkin kita posisi sebagai wakil rakyat," sambungnya.

Pasha Ungu pun berusaha menjalani semua pekerjaan baik di Ungu dan DPR RI berjalan beriringan, agar bisa menjadi wakil rakyat dan terus berkarya.

"Semua berjalan simultan paralel, apa yang bisa dikerjakan sendiri, bersamaan, lebih dulu semua berjalan gitu. Enggak terlalu kaku," ujar Pasha Ungu. (Wartakota/ARI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat