androidvodic.com

Persalinan Lancar, Kiki Amalia Ketagihan Punya Anak Lagi - News

Laporan Wartawan Warta Kota, Arie Puji

News, JAKARTA - Bintang sinetron dan DJ Kiki Amalia ketagihan punya anak lagi setelah persalinan anak pertamanya berlangsung lancar, Rabu (28/2/2024) malam.

Kiki Amalia melahirkan bayi perempuannya dengan proses persalinan normal di usianya yang sudah 42 tahun. Ia melewati kelahiran anaknya dengan penuh resiko.

"Alhamdulillah setelah penantian panjang, Allah menjawab doaku untuk memiliki anak," kata Kiki Amalia ditemui di kawasan Kemang, Kamis (29/2/2024) malam.

Kiki mengatakan dirinya sempat pesimis dan takut melahirkan dengan proses persalinan normal, karena usianya sudah tidak muda lagi.

Kiki merasa beruntung karena terus didukung dokter kandungannya, untuk bisa melahirkan anak pertama dengan proses persalinan normal.

"Jadi saya sebagai manusia enggak boleh ada rasa pataj semangat. Di umur berapapun jika allah berkehendak, apapun akan terjadi," ucapnya.

Kunci keberhasilan Kiki melahirkan anak pertama dengan persalinan normal diusia 42 tahun, adalah menuruti semua permintaan dan saran dari dokter.

"Selama ini udah ikuti saran dokter aku harus senam yoga, itu buyar semua. Tapi, alhamdulillah berkat bantuan dokter Ridwan buat saya yakin apa ya, kayak punya semangat baru," jelasnya.

Baca juga: Mobil Masuk Jalur Busway karena Kontraksi Saat Perjalanan ke Klinik Kiki Amalia Dihentikan Polisi 

Kiki Amalia mengakui proses persalinannya berjalan lancar. Sebab, ketika datang ke klinik, kandungannya sudah bukaan delapan atau mau melahirkan.

Baca juga: Persalinan Kiki Amalia Tak Sesuai Prediksi, Sang Suami Belum Berikan Nama untuk Bayinya

"Saya mikir, 'kok gampang banget ya' malah saya nagis kepingin lahiran normal lagi," ujar Kiki Amalia.

"Intinya sih aku Jangan pernah berhenti berdoa, jangan pernah berhenti berusaha," sambungnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat