androidvodic.com

Beli Mobil untuk Ibunya, Livy Renata Bantah Minta Donasi kepada Fans - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Livy Renata angkat bicara soal dirinya yang sempat viral karena dianggap minta donasi untuk belikan mobil ibundanya.

Ia menegaskan bahwa saat itu bukan minta donasi seperti yang dituduhkan netizen pada dirinya.

"Iya bukan donasi, makanya I (saya) klarifikasi aja yaa," tegas Livy Renata di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Minggu (21/4/2024).

"Gak ada donasi," lanjutnya.

Baca juga: 7 Sumber Penghasilan Livy Renata, Jadi Brand Ambassador Esport, Main Film hingga Endorse

Livy kemudian menjelaskan soal platform yang digunakan untuk mengumpulkan dana yang kemudian untuk membelikan sebuah mobil.

"Itu tuh aplikasi buat content creator jadi kayak banyak content creator di sana juga jadi orang-orang bisa support content creator lewat aplikasi itu," tutur Livy.

"Jadi disana bisa jual karya kalian bisa berupa gambar, atau foto selfie, yaa pokoknya banyak hal yang bisa dishare di sana," jelasnya.

Livy kaget karena dirinya sempat viral lantaran membeli mobil dari uang yang ada di aplikasi tersebut.

"Lumayan kaget yaa, tapi gimana kayak gak surprise aja. Soalnya kemarin I lagi fokus kuliah jadi I gak begitu mikirin kayak gituan," ungkap Livy.

Sekadar informasi, Livy Renata dianggap memanfaatkan penggemarnya karena dituduh menggalang donasi agar bisa membelikan mobil untuk ibundanya.

Kala itu beredar tangkap layar profil akun Livy di sebuah aplikasi yang seolah meminta donasi, namun ketika memberikan klarifikasi ia menyebut bahwa saat itu menjual karyanya berupa foto eksklusif.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat