androidvodic.com

Kagumi Sifat Asli Aldi Taher, Salsabillih Akui Sempat Malu jadi Istri hingga Tutup Instagram - News

News - Istri Aldi Taher, Salsabillih mengaku sempat malu memiliki suami seorang entertain hingga sempat tutup akun media sosial pribadinya.

Dibalik ketenaran Aldi Taher dengan tingkah kocak dan keonarannya, tidak banyak yang tahu mengenai sisi lain sang artis.

Saat Aldi Taher dan keluarganya hadir menjadi bintang tamu di sebuah acara TV, Salsabillih pun mengungkapkan hal baik yang dimiliki suaminya.

Meskipun wanita yang dinikahi Aldi Taher pada 24 Oktober 2020 tersebut sempat mengaku malu bersuamikan seorang yang berkarier di dunia hiburan.

Salsabillih mengungkapkan jika dirinya sempat kaget dengan sifat suami yang tidak jauh berbeda dari tingkahnya di media sosial.

"Dulu waktu awal nikah, iya malunya tuh kenapa tahu sendiri jadinya sempat kaget," ungkap Salsabillih, mengutip YouTube Official TransTV, Selasa (22/4/2024).

"Aku kan dulu enggak di entertain, terus nikah sama dia. Oh ternyata begini ya pas ketemunya sama dia. Aku kira di sosmed enggak, ternyata Sama aja," tambahnya.

Menurut pengakuan Salsabillih, dirinya sempat malu dengan tingkah Aldi Taher yang gemar bermain media sosial.

Hingga akhirnya dirinya semakin tau akan tingkah suaminya tersebut.

"Jadi sebenarnya dia kan suka mention-mention orang tuh awal-awal. Aku kaget, tapi dia mention kan tahu sendiri kan kenap di mention, kan orangnya enggak ada di sana."

"Terus orang nanyain. Mbak itu kenapa sih suaminya bla bla bla segala macam, tapi akhirnya makin ke sini aku makin tahu," kata istri Aldi Taher.

Baca juga: Istri Aldi Taher Ungkap Sisi Lain Suaminya, Salsabilih: Sosok Hebat dan Pejuang Keluarga

Akibat ulang sang suami, Salsabillih sempat mengurungkan diri dengan menutup akun media sosial pribadinya.

"Jadi aku kaget kan. Ya udah karena banyak yang ngomen di Instagram, karena enggak pernah rame tiba-tiba nikah sama dia."

"Mau enggak mau mungkin jadi tahu orang ngomenin, aduh pusing deh jadi aku tutup Instagramnya, 2 mingguan lah," beber Salsabillih.

Kekaguman Salsabillih dengan Sifat Asli Aldi Taher

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat