androidvodic.com

Tangis Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Pecah Dengar Tangisan Pertama Anak Ketiganya - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Dude Harlino ikut menemani Alyssa Soebandono ketika melahirkan anak ketiga mereka pada 22 April 2024.

Momen tersebut memang bukan kali pertama Dude Harlino mendampingi Alyssa Soebandono ketika melahirkan. Sebab sebelumnya Dude Harlino sudah memiliki anak pertama dan kedua.

Namun tetap, tangis haru dirasakan oleh Dude Harlino terlebih ketika mendengar tangisan pertama anak ketiga mereka.

"Itu kan saya ikut ke ruang operasi. Saya sama dokter izin melihat semua prosesnya. Terharu begitu tangisan pertama," kata Dude Harlino di Rumah Sakit Brawijaya Saharjo, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024).

Tidak hanya Dude, tangis Alyssa Soebandono pecah saat tahu anak ketiganya berjenis kelamin perempuan lahir dalam kondisi sehat.

Baca juga: Bayi Perempuan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Dinamai Aisyah Aulia Putri Harlino, Ini Artinya

"Waktu dengar tangisan, itu kan menandakan bayinya sehat ya. Waktu dikonfirmasi perempuan, ya ampun. Ternyata bener dari 90 persen jadi 100 persen," ungkap Alyssa.

Kehadiran anak ketiganya diberi nama Aisyah Aulia Putri Harlino. Ini menjadi pelengkap keluarga Alyssa dan Dude. Sebab dua anak sebelumnya berjenis kelamin laki-laki.

"Pada saat dia menangis pertama kali diangkat, Icha langsung nangis. Saya langsung kebayang si Rendra Malik waktu lahiran dan harunya di situ," ucap Dude Harlino.

"Menurut saya yang mengharukan saat pertama kali dengar tangisan dia. Waktu diangkat, dikasih lihat, 'pak ini anaknya udah lahir'. Wah itu udah nggak bisa nahan air mata. Saya lihat Icha juga sudah keluar air mata," sambung Dude Harlino

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat