androidvodic.com

Sepanggung di Majalengka, Fitri Carlina Duga Ruben Onsu Dilarikan ke RS karena Cuaca Panas Berdebu   - News

Laporan Wartawan Wartakotalive Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Pedangdut Fitri Carlina rupanya sempat satu panggung dengan Ruben Onsu, ketika mereka mengisi acara di Majalengka, Jawa Barat, Sabtu (18/5/2024).

Fitri Carlina menjadi penampil sementara Ruben Onsu membawakan program acara musik, yang disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

Menurut istri Ruben Onsu, Sarwenda mengungkapkan suaminya harus dilarikan ke rumah sakit, karena kelelahan dan dehidrasi akibat bekerja ditengah cuaca yang sangat panas di Majalengka.

Fitri Carlina membenarkan hal tersebut. Ia mengakui kala itu suasana di Majalengka sangat panas, padahal mereka tampil pada sore hari.

"Cuma memang kondisi di lapangan sangat panas dan membara banget, sore hari ya. Kita aja yang ngisi acara naik dan turun panggung suara aku masih belum normal masih serak," kata Fitri Carlina ketika ditemui di kawasan Jakarta, Senin (20/5/2024).

Menurut wanita yang akrab disapa Fitcar itu, ditengah cuaca yang panas, debu pun mewarnai acara tersebut. Tapi, ia dan Ruben Onsu tak boleh patah semangat, karena antusias dan animo penonton begitu besar.

Baca juga: Billy Syahputra Sebut Ruben Onsu Mirip Olga Syahputra, Terlalu Over Bekerja, Tubuh Butuh Istirahat

"Mungkin mempengaruhi kondisi kak Ruben. Aku aja balik dari Majalengka tepar kecapean, jadi wajar lah karena cuaca yang panas banget bercampur debu," ucap wanita berusia 36 tahun itu.

"Suara aku aja belum balik normal masih serak," tambahnya.

Istri Hendra Sumendap ini menyebut tidak mengetahui ketika Ruben Onsu harus dilarikan ke rumah sakit setelah acara dan mendapatkan kabar itu dari media sosial.

"Karena di lokasi tempat host sama penyanyi berbeda. Aku juga kaget pas tau kak Ruben dilarikan ke rumah sakit dari media sosial, karena memang detilnya aku gak tau juga. Tapi pas dapat kabar, aku cek ke pihak televisi," jelasnya.

"Katanya sudah ditangani dengan baik, ya cukup lega," sambungnya.

Selama satu panggung, wanita bernama asli Fitri Dian Puspita ini pun memantau gerak gerik Ruben Onsu. Ia bahkan tidak melihat gelagat mencurigakan dari presenter kondang itu, selama membawakan acara tersebut.

"Semua terlihat baik-baik aja kok. Kayak ada pingsan engga ada, semua kelihatan baik dari awal sampai akhir, kak Ruben profesional sekali," ungkapnya.

Saat ini Fitri Carlina hanya bisa mendoakan agar Ruben Onsu bisa segera pulih, usai sempat dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya menurun.

"Ya semoga kak Ruben cepat sembuh," ujar Fitri Carlina. (ARI).
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat