androidvodic.com

Mischka-Devon Buat Gaun Artis Cilik Hollywood Jophielle Love untuk Daytime Emmy Awards 2024 - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Mischka Aoki dan Devon Kei Enzo kakak beradik bertalenta terus menorehkan prestasi.

Baru-baru ini mereka bekerja sama dengan sang Ibu untuk membuat gaun aktris dan penyanyi cilik, Jophielle Love di acara Red Carpet Daytime Emmy Awards kemarin, 8 Juni 2024.

Mischka dan Devon kemudian berkontribusi dalam merancang gaun tersebut.

Jophielle Love, seorang aktris muda dari serial Netflix General Hospital, mengungkapkan keinginannya kepada Mischka dan Devon untuk bekerja sama dalam menggalang dana untuk membantu anak-anak korban perang belakangan ini. 

Ide Jophielle mengumpulkan tanda tangan dari seluruh pemeran serial Netflix General Hospital, yang nantinya akan dijahit ke dalam gaun yang kemudian digunakan di acara Red Carpet Daytime Emmy Award.

Kemudian gaun tersebut akan dilelang, dimana dana yang dihasilkannya akan digunakan untuk membantu anak-anak korban perang.

"Kami sangat bersyukur atas kesempatan untuk bisa bekerja sama dengan mama kali ini, menciptakan suatu gaun yang tidak hanya istimewa dan berkesan, namun juga memiliki suatu makna yang penting," kata Devon kepada awak media, Senin (10/6/2024). 

"Gaun ini tidak hanya akan berjalan di acara karpet merah yang bergengsi, tetapi juga memiliki suatu tujuan amal. Selama ini kami berdua secara rutin melakukan program-program sosial kami dan kali ini kami senang bisa melakukan sesuatu di bidang yang sedikit berbeda namun tetap dengan tujuan dan makna yang sama, yaitu doing things for a good cause," lanjutnya.

Mischka dan Devon menyambut ide kerja sama ini dengan sangat antusias. 

Jophielle kemudian sangat menyukai ide tersebut, dan mengirimkan catatan terima kasih kepada Mischka dan Devon atas ide dan kolaborasi ini.

Mischka kemudian mengungkapkan perasaannya saat diajak berkolaborasi.

"Kami sangat senang ketika Jophielle Love menghubungi kami, kami sangat antusias bahwa kali ini, kami dapat mengembangkan sisi kreatif kami, untuk menciptakan sesuatu yang tidak hanya indah tetapi juga bermakna," ujar Mischka. 

"Jadi ketika Jophielle datang kepada kami dengan idenya untuk mengumpulkan tanda tangan seluruh pemeran Seri Netflix General Hospital, kami berdua mengusulkan untuk melakukannya di sebuah kain emas dalam bentuk bintang-bintang kecil, sesuai dengan tema lagu yang di buat Jophielle, dimana menjadi salah satu Nominee of Daytime Emmy Award for Outstanding Original Song," lanjutnya.

Winnie Aoki, Ibu dari Mischka dan Devon yang juga telah dikenal sebagai desainer internasional, kerap men-design baju-baju untuk anak-anak artis Hollywood. 

Beberapa diantaranya adalah Blue Ivy, putri dari Beyonce, di Red Carpet event pertamanya di VMA Music Award tahun 2016 lalu, putra dan putri dari Kardashian’s family, putri dari Tom Cruise, Victoria & David Beckham, Sarah Jessica Parker dan banyak lagi lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat