androidvodic.com

Ashanty dan Anang Disoraki Penonton Timnas di GBK, Akui Tak Mengerti Tradisi Supporter - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Ashanty mengakui kesalahan dirinya dan Anang Hermansyah karena tak tahu tradisi Timnas Indonesia dan suporter setiap selesai pertandingan.

Mereka berdua disalahkan ketika tampil di Gelora Bung Karno pada saat pertandingan Indonesia vs Filipina selesai.

Sebab banyak yang menyebut bahwa di momen itu seharusnya jadi waktu Timnas Indonesia bersama suporter dan menyanyikan Indonesia Pusaka.

"Memang salahnya kita tidak terlalu tahu tentang selebrasi-selebrasi kayak yang kalau menang harus gimana," kata Ashanty di Bandara Soekarno Hatta, Rabu (12/6/2024).

Ashanty menyadari bahwa itu kesalahan dirinya Anang, namun ia merasa seharusnya pihak panitia bisa memberitahu sebelumnya.

"Kesalahan kami tidak mengerti itu dan harusnya diarahkan juga dong," beber Ashanty. "Tapi harusnya kan di-brief yaa kalau menang gimana," lanjutnya.

Ashanty menuturkan bahwa dirinya dan Anang jarang menonton langsung ke stadion sehingga tak tahu seperti apa tradisi setelah pertandingan.

"Kita belum pernah lihat gimana cara mereka selebrasi tuh gimana, kita nonton biasanya kalau di tv udah selesai terus ada komentator yaudah kita matiin," ucapnya.

Baca juga: Klarifikasi Anang soal Nyanyi di GBK usai Laga Timnas Indonesia vs Filipina: Bukan Keinginan Sendiri

Anang dan Ashanty sempat jadi bulan-bulanan netizen di media sosia karena dianggap tampil di waktu yang tidak tepat.

Mereka tampil setelah pertandingan Indonesia vs Filipina yang justru dianggap para suporter mengganggu.

Salah satu yang jadi sorotan adalah ketika mereka membawakan lagu Rindu Ini yang dianggap tidak cocok dinyanyikan saat itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat