androidvodic.com

Ashanty dan Anang Hermansyah Ceritakan Kronologi sebelum Disoraki Penonton Timnas di GBK - News

News - Penyanyi Ashanty dan suaminya, Anang Hermansyah menceritakan ulang kronologi saat ia disoraki penonton Timnas Indonesia di stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Sebelumnya Ashanty dan Anang Hermansyah sempat menyumbangkan suara emas keduanya setelah pertandingan Indonesia vs Filipina selesai.

Namun siapa sangka aksi Ashanty dan Anang Hermansyah itu justru mendapat sorakan dari para penonton hingga membuat keduanya walk out lalu berjalan masuk ke belakang stadion.

Dikutip dari YouTube Mantra Room, Kamis (13/6/2024), Ashanty menceritakan ulang kronologi mengapa peristiwa itu bisa terjadi kepada dirinya.

Pelantun lagu Kesakitanku itu mengaku dirinya hadir di GBK pada malam itu untuk memenuhi undangan dari pihak penyelenggara.

"Kita menjelaskan sedikit bahwa kita diundang di tanggal 11 dan diminta untuk mensupport di tanggal 11," terang Ashanty.

Diakui Ashanty, dalam acara tersebut dirinya tak diundang oleh pihak penyelenggara sebagai penyanyi untuk memeriahkan acara tersebut.

"Dan memang kita tidak ada profesional pekerjaan sebagai penyanyi itu nggak ada, murni kita memang hanya mensupport Timnas Indonesia," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, ibu dua anak tersebut juga menjelaskan kecintaannya terhadap Timnas Indonesia.

"Kalau dibilang kita fomo atau apa, kalau Timnas udah main mungkin rasa nasionalisme kita begitu besar."

"Kalau ada tanding bola di rumah aku pasti pakai layar gede, kita pasti selalu support," bebernya.

Baca juga: Ashanty dan Anang Disoraki Penonton Timnas di GBK, Akui Tak Mengerti Tradisi Supporter

Anang dan Ashanty Minta Maaf ke Suporter Timnas

Dalam pemberitaan sebelumnya, Anang Hermansyah dan Ashanty sempat meminta maaf kepada para suporter Timnas setelah peristiwa itu terjadi.

Permintaan maaf itu disampaikan melalui postingan Instagram pribadinya, @ashanty_ash dan @ananghijau, Rabu (12/6/2024).

"Kami Anang Ashanty beserta Management mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada para pendukung sepakbola tanah air," tulisnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat