androidvodic.com

B.I Eks iKON Spill Dua Lagu Terbaru Saat Konser di Jakarta - News

Laporan Reporter News, Geok Mengwan

News, JAKARTA - Kim Hanbin alias B.I membocorkan dua lagu terbarunya yang belum dirilis saat konser di Jakarta, Sabtu (15/6/2024) malam.

Dalam konser bertajuk B.I 2024 TOUR HYPE UP in Jakarta yang digelar di The Kasablanka Hall itu, penyanyi asal Korea Selatan itu menyebut bahwa lagu barunya akan dirilis secara resmi pada tahun ini.

Baca juga: Konser di Jakarta B.I Eks iKON ‘Blusukan’ Hingga Ajak Fans Joget di Atas Panggung

Meski begitu, B.I menyanyikan lagu tersebut saat konser. Salah satu lagu itu berjudul ‘Feel Good’. Adapun satu lagu lainnya merupakan kolaborasi B.I dengan eks Trainee A, Leo.

Awalnya mantan anggota boygroup iKON itu menanyakan kepada para penonton soal demo lagu barunya yang dibawakan di kanal YouTube ‘Killing Voice’.

“Adakah yang sudah mendengarkan demo lagu baru saya yang dinyanyikan di Killing Voice?” tanya B.I dalam Bahasa Korea.

Akan tetapi nampaknya banyak penonton yang belum tahu soal lagu tersebut. Terlihat dari mereka yang tidak banyak menjawab pertanyaan yang diajukan B.I.

Baca juga: Ketagihan Jumpa Korea Selatan, Alasan Shin Tae-yong Ingin Timnas Indonesia Ketemu di Babak 3

Merasa belum banyak yang tahu, B.I pun menyanyikan dua lagu barunya itu, sambil mencoba mengajak para penggemar ikut bernyanyi bersama.

Adapun konser yang dipromotori oleh Three Angels Production merupakan momen kedua kalinya B.I menyapa ID (sebutan bagi penggemar B.I) Indonesia.

Sebelumnya, B.I pernah menggelar konser di Jakarta pada 10 Maret 2023 bertajuk L.O.L The Hidden Stage di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Baca juga: B.I Eks iKON Konser di Mal Kokas: Jakarta Selalu Seru!

Dalam konser kali ini B.I membawakan total 25 lagu, belum termasuk encore yang tidak kalah serunya. Lagu yang dinyanyikan di antaranya ‘Loved’, ‘MICHELANGELO’, ‘Numb’, ‘4 Letters’, ‘Keep Me Up’, hingga ‘Tasty’.

Meski konser berlangsung 2,5 jam, B.I tampak tetap tampil enerjik, membuat penonton seolah terhipnotis dengan aksi panggungnya.

Antusias para penggemar pun membuat B.I menyebut bahwa konser keduanya ini lebih seru daripada sebelumnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat