androidvodic.com

Jordi Cemaskan Betrand Peto dalam Konflik Rumah Tangga Ruben Onsu-Sarwendah - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News - Jordi Onsu menilai konflik rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah tak berdampak pada dua anak kandung mereka.

Thalia dan Thania, menurut Jordy, sangat bahagia. Mereka sama sekali tak kekurangan apapun.

Namun, yang membuat ia cemas, adalah kondisi Betrand Peto.

"Thalia dan Thania happy enggak kekurangan kasih sayang sama ayah dan bundanya, mereka enggak kekurangan apapun. Tapi sekarang fokusku Onyo (Betrand Peto)," kata Jordi Onsu ketika ditemui di kawasan Tangerang, Banten, Minggu (16/6/2024) malam.

Baca juga: Meyakini Rumah Tangga Ruben Onsu dan Sarwendah Baik-baik Saja, Jordi Onsu: Mohon Doa

Jordi fokus mendampingi Onyo, karena keponakannya sudah 19 tahun dan bisa membaca pemberitaan, serta memberikan ekspresi atas apa yang menyudutkan dia.

"Onyo bukan anak kecil, dia juga publik figur ya sudah jadi risiko gerak-gerik dia diperhatikan. Onyo manusia juga dia punya hati dan perasaan, dia bisa nangis dan baca," ucapnya.

Emosi, Ruben Onsu ngegas tanggapi komentar warganet yang singgung kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto.
Emosi, Ruben Onsu ngegas tanggapi komentar warganet yang singgung kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto. (Kolase Tribunnews)

"Gimana susahnya Onyo bisa bergaul sama teman-temannya yang bisa baca berita. Jadi, Onyo perlu diperhatikan," sambungnya.

Jordi menyadari semua anak-anak Ruben dan Sarwendah, yakni Betrand Peto, Thalia Putri Onsu, dan Thania Putri Onsu terus mendapatkan kritik dan komentar pedas dari warganet selama ini.

Karena terus menerus jadi sasaran Warganet, Jordi mengakui kalau Betrand Peto, Thalia Putri Onsu, dan Thania Putri Onsu memiliki psikolog untuk mendampingi tumbuh kembangnya.

"Untuk Onyo, dia tahun ini masuk kuliah, dia dapat beasiswa dari Universitas. Cuma, Onyo lagi diperhatikan, dari segi pemberitaan dan lainnya. Kenapa? Banyak banget berita yang sudah diluar batas," jelasnya.

"Lagi-lagi karena gosip enggak benar Betrand sama Sarwendah, Sarwendah selingkuh sama Betrand, ini mempengaruhi pendidikan Betrand, ini salah satu pertimbangan kampus buat menilai," tambahnya.

Demi menyelamatkan pendidikan Onyo, Jordi Onsu sampai turun tangan mendampingi Sarwendah, untuk mendatangi kampus yang memberikan beasiswa kepada keponakannya itu.

"Aku selalu bilang sama ci Wenda, sabar sabar kami temukan satu satu kampus buat memberikan penjelasan," ujar Jordi Onsu. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat