androidvodic.com

Hasil Indonesia Open 2022, Giliran Ratu Bulutangkis Terjungkal Jadi Korban Pemain Non-Unggulan - News

Hasil Indonesia Open 2022, Gilirian Ratu Bulutangkis Terjungkal Jadi Korban Pemain Non-Unggulan

News - Hasil Indonesia Open 2022, pemain berstatus nomor satu dunia kembali jadi korban para pemain non-unggulan.

Kali ini terjadi di sektor tunggal putri.

Pemain nomor satu dunia, Akane Yamaguchi yang terjungkal.

Pemain Jepang itu menyusul The Minions sebagai unggulan pertama yang takluk di tangan wakil non-unggulan di Indonesia Open 2022.

Baca juga: Angkat Koper di Babak Pertama, Ganda Putri Jepang Kaget Kini Apriyani Berubah Lincah dan Agresif

Akane Yamaguchi usai menjalani babak pertama Indonesia Open kontra Mia Blichfeldt, Selasa (14/6/2022)
Akane Yamaguchi usai menjalani babak pertama Indonesia Open kontra Mia Blichfeldt, Selasa (14/6/2022) (News/Alfarizy AF)

Baca juga: Lolos ke Perempatfinal Indonesia Open 2022, Apriyani/Fadia: Kami Belum Capek

Akane Yamaguchi harus menelan pil pahit di babak perempatfinal Indonesia Open 2022, Jumat (17/6/2022).

Ratu bulutangkis dunia itu kalah dalam dua gim langsung menghadapi pemain non-unggulan asal China, Wang Zhi Yi.

Bermain di lapangan 2 Istora Senayan Jakarta, Akane Yamaguchi takluk dengan skor 19-21, 14-21 dalam pertandingan selama 41 menit.

Kekalahan tersebut menjadi yang kedua kalinya yang diderita Yamaguchi dari Wang Zhi Yi setelah sebelumnya ia juga takluk di final Kejuaraan Asia 2022.

Baca juga: Hasil Indonesia Open 2022, Jatuh-Bangun Lawan Ganda Malaysia, Yuta Watanabe/Arisa ke Perempatfinal

Tunggal putri andalan Jepang, Akane Yamaguchi
Tunggal putri andalan Jepang, Akane Yamaguchi (Dok : BWF)

Baca juga: Hasil Indonesia Open 2022, The Minions Tumbang, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae Bermodal Video

Dengan hasil tersebut, tunggal putri asal Jepang itu juga menambah daftar wakil unggulan teratas yang sudah tersingkir di gelaran Indonesia Open 2022.

Akane Yamaguch menyusul nasib Minions, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang juga telah kalah.

Ganda putra Indonesia peringkat satu dunia itu kalah di babak 16 besar Indonesia Open 2022 kemarin, Kamis (16/6/2022) dari pasangan non-unggulan Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae asal Korea Selatan.

Selain Yamaguchi dan Marcus/Kevin, ganda campuran peringkat satu dunia Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai juga sudah tersisih di Indonesia Open 2022.

Baca juga: Ganda Campuran Merah Putih Ambyar di Indonesia Open 2022, Nova Widianto Lempar Kritik Tegas

Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon (kanan) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo melakukan selebrasi usai mengalahkan pasangan pebulu tangkis Malaysia, Goh Sze Fei dan Nur Izzuddin pada babak 8 besar Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (10/6/2022). Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil mengalahkan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin lewat rubber game atau tiga gim dengan skor 10-21, 21-11, dan 21-18 dan berhak melaju ke babak semifinal. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon (kanan) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo melakukan selebrasi usai mengalahkan pasangan pebulu tangkis Malaysia, Goh Sze Fei dan Nur Izzuddin pada babak 8 besar Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (10/6/2022). Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil mengalahkan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin lewat rubber game atau tiga gim dengan skor 10-21, 21-11, dan 21-18 dan berhak melaju ke babak semifinal. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Kekalahan pasangan yang akrab disapa Bass/Popor itu malah lebih mengejutkan sebab mereka langsung tersingkir di babak pertama dari Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie asal Malaysia.

Bass/Popor telah menderita selama tampil dua pekan beruntun di Istora Senayan, sebab pekan lalu mereka juga langsung kalah di babak pertama setelah kalah dari Thom Gicquel/Delphine Delrue asal Prancis. (Nestri Y/SportFeat)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat