androidvodic.com

Livery Motor Marc Marquez di MotoGP 2024 jika Red Bull Bergabung ke Gresini Ducati - News

News - Gresini Racing sementara ini akan menjadi tim MotoGP pertama yang melakukan presentasi dan launching menyongsong MotoGP 2024. 

Sudah ditetapkan pada 20 Januari 2024 kalau Gresini Racing akan mengenalkan duo Marc Marquez dan Alex Marquez untuk pertama kalinya secara resmi. 

Juga mengenai grafis livery mereka yang digunakan untuk Ducati Desmosedici GP23 yang digunakan Marquez Bersaudara sepanjang MotoGP 2024. 

Kini beredar kabar dan seperti bocoran mengenai livery Gresini Racing di MotoGP 2024 yang diunggah akun instagram Whatismotodesign, menurut laporan Paddock-GP.

Akun ini memang kerap mengunggah livery konsep tiap tim di MotoGP, Moto2, dan Moto3 dan tak sedikit yang akhirnya menjadi kenyataan. 

Senyuman eks rider Repsol Honda, Marc Marquez terpancar ketika pertama kali berada di garasi Gresini Ducati seat melakoni tes Valencia MotoGP 2024.
Senyuman eks rider Repsol Honda, Marc Marquez terpancar ketika pertama kali berada di garasi Gresini Ducati seat melakoni tes Valencia MotoGP 2024. (Instagram @gresiniracing)

Tak pelak dengan livery Gresini Racing yang diunggah ini membuat penggemar MotoGP bertanya-tanya apakah benar livery ini dipakai?

Pasalnya grafisnya berubah total dibandingkan tahun lalu kala logo Red Bull sangat dominan di seluruh bodi motor. 

Hal ini juga bersamaan dengan gosip kalau Red Bull tak lagi menjadi co-sponsor Repsol Honda Team, bersamaan dengan hengkangnya Marc Marquez. 

Apalagi dengan nominal yang sama, Red Bull bisa mendapatkan porsi display yang lebih besar, ketimbang hanya di bagian spakbor Repsol Honda saja.

Ini seakan menegaskan Red Bull adalah sponsor utama dari Gresini Racing di tahun ini, imbas sebagai sponsor yang dibawa Marc Marquez. 

Whatismotodesign juga menempelken beberapa produk Indonesia yang dikonfirmasi masih melanjutkan dukungan untuk Gresini Racing. 

Termasuk Kemenparekraf dengan tagline 'Wonderfull Indonesia', Antangin, Bold Rider, dan Federal Oil. Kini semuanya akan dipastikan 20 Januari mendatang saat Marc Marquez resmi membela Gresini Racing. 

Baca juga: Aleix Espargaro Sentil Marketing Dorna, Pembalap MotoGP Kurang Eksis Gegara Pembatasan Video

Penampakan livery motor Marc Marquez, Desmosedici GP23 di MotoGP 2024 jika disponsori oleh perusahaan minuman berenergi asal Austria, Red Bull.
Penampakan livery motor Marc Marquez, Desmosedici GP23 di MotoGP 2024 jika disponsori oleh perusahaan minuman berenergi asal Austria, Red Bull. (Instagram @whatismotodesign)

Red Bull Tinggalkan Honda

Isu tim Repsol Honda MotoGP kehilangan sponsor besar usai ditinggal Marc Marquez menjadi kenyataan. Sponsor yang dimaksud adalah minuman energi Red Bull.

Sebelumnya, isu kepergian Red Bull nyaring terdengar setelah pengumuman kepindahan Marc Marquez. Padahal minuman energi asal Austria itu sudah jadi sponsor Repsol Honda sejak 2015 lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat