androidvodic.com

Manajer JPE: Valentino Rossi Saya Rekrut untuk Main di Proliga 2024 kalau Bisa Voli - News

News - Manajer tim voli putri Jakarta Pertamina Enduro (JPE), Widi Triyoso, membuat candaan soal pemilik tim MotoGP 2024 Pertamina Enduro VR46 Racing Team, Valentino Rossi. The Doctor akan direkrut Jakarta Pertamina jika bisa bermain voli.

Tim voli putri Pertamina mengalami perubahan nama pada Proliga 2024, yang musim lalu Jakarta Pertamina Fastron, kini menjadi Jakarta Pertamina Enduro.

Bukannya tanpa alasan mengapa tim voli putri Pertamina mengalami perubahan nama kali ketiga sepanjang partisipasinya di Proliga.

Menurut Widi Triyoso, Proliga tidak hanya berbicara soal sport, entertaint, namun juga industri. 

Hal ini yang akan dimanfaatkan oleh perusahaan migas milik BUMN tersebut untuk memperkenalkan produknya di kalangan pecinta bola voli Indonesia.

"Sejak tim voli putri Pertamina ikut Proliga tahun 2013, sudah berganti nama sebanyak tiga kali," buka Widi Triyoso dalam sesi konferensi pers Proliga 2024 yang berlangsung Senin (22/4/2024), dikutip dari YouTube Moji.

"Untuk tahun ini menggunakan nama Enduro (tim voli putri)."

"Jadi jersey utamanya ada merah yang utama, putih kemudian ada biru," ucap Widi Triyoso menambahkan.

"Karena misi Pertamina ikut Proliga, tidak hanya sport, entertaint, namun juga Industri."

Widi Triyoso selaku manajer Jakarta Pertamina Enduro (JPE) dalam sesi konferensi pers Proliga 2024 yang berlangsung, Senin (22/4/2024).
Widi Triyoso selaku manajer Jakarta Pertamina Enduro (JPE) dalam sesi konferensi pers Proliga 2024 yang berlangsung, Senin (22/4/2024). (Tangkapan layar Moji TV)

"Dan seperti yang diketahui, Enduro merupakan sponsor dari VR46, yaitu tim milik Valentino Rossi di MotoGP."

Sembari bercanda, manajer tim voli putri JPE ini akan merekrut Valentino Rossi jika legenda MotoGP itu bisa bermain voli juga.

Baca juga: Tak Gentar Lawan Makin Tangguh, LavAni Bidik Juara Beruntun yang Ketiga Kali di Ajang Proliga 2024

"Sayangnya Valentino Rossi itu pembalap, kalau bisa (voli), sudah kami rekrut di Jakarta Pertamina (buat Proliga)," terangnya berkelakar.

Jakarta Pertamina Enduro (JPE) memang mengalami banyak perubahan komposisi pemain untuk Proliga 2024. Perombakan amunisi tim yang dilatih coach Eko Waluyo ini mencapai 80 persen.

"Jika Bandung BJB mengalami perubahan 90 persen pemain, kami mencapai 80," terangnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat