androidvodic.com

Mengenal Veve Pevoli Termuda di Proliga 2024, Suksesor Megawati Perkuat Jakarta Livin Mandiri - News

News - Mengenal Veve (14), pevoli termuda di Proliga 2024 yang memperkuat Jakarta Livin Mandiri. Veve bisa menjadi The Next Megawati Hangestri Pertiwi karena sama-sama beroperasi sebagai opposite.

Dalam sesi konferensi pers Proliga 2024 yang berlangsung, Senin (23/4/2024), manajer Jakarta Livin Mandiri, Adnan Husein, memberikan informasi siapa saja pemain yang memperkuat skuad asuhan Anshori.

Diakui oleh Adnan Husein, Jakarta Livin Mandiri yang baru dibentuk 10 Januari 2024, sempat kesulitan mencari amunisi untuk mengarungi Proliga 2024.

"Jakarta Livin Mandiri dibentuk pada 10 Januari 2024, baru, sangking barunya kami kesusahan cari pemain," terang Adnan Husein sembari bercanda, dikutip dari YouTube Moji.

Adnan Husein selaku manajer Jakarta Livin Mandiri di Proliga 2024 dalam sesi konferensi pers yang berlangsung, Senin (23/4/2024).
Adnan Husein selaku manajer Jakarta Livin Mandiri di Proliga 2024 dalam sesi konferensi pers yang berlangsung, Senin (23/4/2024). (Tangkapan layar Moji TV)

"Namun meski begitu, Alhamdulillah tim sekarang sudah terbentuk, dan sudah pemusatan latihan," sambungnya.

"Mayoritas pemain kami mengandalkan pemain muda, ada yang berumur 16 tahun, bahkan ada juga yang 14," terang manajer Jakarta Livin Mandiri.

Pemain yang dimaksud tak lain adalah Veve. Pevoli yang mempunyai nama asli Venisa Dwi Oktaviani tersebut menjadi pevoli termuda yang mentas di Proliga 2024.

Usia Veve debut di Proliga belum bisa memecahkan rekor pevoli termuda yang menjalani musim pertamanya di Proliga 2019, yakni Nurlalili Kusuma. Nurlaili juga menorehkan debut pertamanya di Proliga kala itu pada usia 14 tahun saat membela Jakarta BNI Taplus.

Lantas siapa sebenarnya Venisa Dwi Oktaviani ini?

Dalam sesi launching Jakarta Livin Mandiri, Veve diperkenalkan sebagai pevoli yang mengisi posisi all round (outside hitter) pada tim besutan Anshori. Namun posisi asli Venisa Dwi Oktaviani ialah opposite.

Pevoli berpostur 173 sentimeter ini lahir di Bogor, 3 Oktober 2009 lalu. Saat ini dia masih bersekolah di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 199 Jakarta.

Baca juga: Proliga 2024: Senjata Popsivo Polwan Lawan Megatron Megawati Hangestri Bernama Arselatron

 Sejumlah event berskala nasional diikuti, termasuk Kejurnas DKI Junior tahun 2023.

Hanya saja dengan usia Veve yang masih 14 tahun, diprediksi dia akan kekurangan memperoleh menit bermain di Proliga 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat