androidvodic.com

Megawati Hangestri Masuk Daftar Try Out di Liga Voli Korea Selatan, Jakarta BIN Beri Lampu Hijau? - News

Megawati Hangestri Masuk Daftar Try Out di Liga Voli Korea Selatan, BIN Beri Lampu Hijau?

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Megawati Hangestri kembali masuk dalam daftar pemain untuk try out di Liga Voli Korea Selatan atau V-League.

Pemain berusia 24 tahun itu menjadi satu diantara 36 pemain yang dipanggil Federasi Bola Voli Korea Selatan (KOVO) untuk mencoba peruntungan di V-League.

Seperti diketahui, pada musim sebelumnya, Megawati sukses bersinar bersama Red Sparks.

Baca juga: Megawati Hangestri Raih MVP, Park Hye-min Diburu Penggemar Bola Voli Indonesia

Manajer Jakarta BIN, Sopandi, mengatakan pihaknya akan menyesuaikan jadwal Try Out Megawati dengan jadwal bermain di Proliga 2024.

"Kami akan melihat waktu try out di Korea, engga serta merta seperti itu (pergi dan absen membela Jakarta BIN)," kata Sopandi.

KOVO telah mengumumkan bahwa try out V-League akan berlangsung di Jeju Hall Gymnasium and Hotel, Korea Selatan mulai 29 April sampai 1 Mei.

Pada waktu yang hampir bersamaan, putaran pertama Proliga 2024 akan berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta, 25-28 April.

Kendati demikian, Sopandi mengatakan sejatinya Megawati mendapatkan 'jalur khusus' untuk bisa tidak datang langsung dalam try out V-League.

Sopandi pun menyebut pihaknya akan melakukan negosiasi dengan KOVO terkait hal tersebut.

"Dia (Megawati) itu dapat semacam tiket holder di Korea sehingga walaupun ada event itu, bisa saja dia engga ada di sana, kami akan negosiasikan itu semua," ungkap Sopandi.

Sekadar informasi, selain Megawati ada dua pemain Indonesia lainnya yang juga masuk dalam daftar pemain untuk Try Out di V-League.

Pemain tersebut adalah Yolla Yuliana (Jakarta Elektrik PLN) dan Aulia Suci Nurfadilah (Bandung BJB Tandamata).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat