androidvodic.com

Jadwal Siaran Langsung Singapore Open 2024: Jalan Terjal Wakil Merah-Putih di Negeri Singa - News

News - Jadwal siaran langsung Singapore Open 2024 tayang di iNews TV maupun streaming via Youtube BWF TV mulai besok Selasa (28/5/2024).

Opsi nonton Anthony Ginting dan kolega di Singapore Open 2024 juga dapat dilakukan melalui platform streaming berbayar Vidio, Vision+, dan SPO TV. Link lengkap di artikel ini.

Di Singapore Open 2024, wakil Merah-Putih akan menghadapi jalan terjal sejak babak pertama karena langsung bertemu lawan tangguh.

Seperti Ginting sang juara bertahan akan berhadapan dengan Lee Zii Jia (Malaysia) yang mana selama dua turnamen beruntun sejak Thailand selalu mencapai final.

Lee Zii Jia berhasil mengonversikan satu dari dua finalnya menjadi gelar juara. Yaitu ketika melesat ke final Thailand Open 2024.

FOTO: Anthony Sinisuka Ginting takluk dari Shi Yu Qi dalam duel final Thomas Cup 2024. (PBSI)
FOTO: Anthony Sinisuka Ginting takluk dari Shi Yu Qi dalam duel final Thomas Cup 2024. (PBSI) ((PBSI))

Jagoan Malaysia secara tidak langsung menunjukkan konsistensinya sejauh ini. Dan dipastikan bakal jadi lawan berat bagi Ginting di babak pertama.

Lawan tangguh yang akan dihadapi wakil Indonesia lainnya adalah Chou Tien Chen (Taiwan).

Chou dijadwalkan berhadapan dengan Jonatan Christie. Pertemuan Chou dengan Jojo terbilang sering sepanjang sejarah.

Bahkan bisa dikatakan Chou merupakan musuh bebuyutan Jojo karena acapkali suami Shanju itu ketiban apes saat berduel dengannya.

Tantangan Jojo untuk bisa mengalahkan rival alotnya demi melalui babak pertama Singapore Open 2024 dengan mulus.

Jonatan Christie melawan Li Shi Feng pada final Piala Thomas dan Uber di Chengdu, di provinsi Sichuan barat daya Tiongkok pada 5 Mei 2024. (WANG Zhao / AFP)
Jonatan Christie melawan Li Shi Feng pada final Piala Thomas dan Uber di Chengdu, di provinsi Sichuan barat daya Tiongkok pada 5 Mei 2024. (WANG Zhao / AFP) (AFP/WANG ZHAO)

Partai lainnya dari ganda putra, Leo Carnando/Daniel Marthin ditunggu juara dunua BWF 2023, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae (Korea).

Kang/Seo merupakan pasangan dengan konsistensi tinggi yang bisa saja jadi ancaman bagi The Babbies - julukan Leo/Daniel.

Sadar lawannya berat, Daniel sudah menyiapkan strategi untuk meredam dominasi dari jagoan Negeri Ginseng.

Baca juga: Hindari Mimpi Buruk di Singapore Open 2024, Jonatan Christie Tetap Ingin Tampil Maksimal

"Lawan Kang/Seo kami harus mewaspadai kecepatan mereka. Kami harus bisa meredam itu. Tidak boleh lengah dalam penerapan pola yang sudah disiapkan," ungkap Daniel dilansir djarumbadminton.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat