androidvodic.com

Haikyu Trending Twitter, Anime Berlatar Voli yang Bikin Idola Megawati Hangestri Jatuh Hati - News

News - Anime Haikyu mendadak jadi bahan perbincangan di media sosial X (Twitter), setelah mulai tayang di bioskop Indonesia hari ini, Rabu (29/5/2024). 

Haikyu The Dumpster Battle, movie bedurasi 85 menit ini menceritakan pertandingan SMA Nekoma dan SMA Karasuno yang sudah berada di depan mata. 

Dan seperti dari latar belakang Haikyu yang mengangkat cerita persaingan tim-tim bola voli di sekola SMA Jepang, sejumlah pevoli dunia juga memberikan komentar atas anime tersebut.

Jika sebelumnya Yuji Nishida, Masahiro Sekita hingga Yuki Ishikawa memberikan reaksi positif atas anime yang dirilis tahun 2020 ini. Giliran pevoli putri Korea Selatan memberikan apresiasi serupa.

Anime bergenre olahraga yang mengangkat cerita rivalitas tim bola voli SMA di Jepang, Haikyu, trending di media sosial Twitter.
Anime bergenre olahraga yang mengangkat cerita rivalitas tim bola voli SMA di Jepang, Haikyu, trending di media sosial Twitter. (Tangkapan layar Twitter)

Kali ini adalah idola Megawati Hangestri, Kim Yeon-koung yang menceritakan bagaimana perasaannya menyukai anime Haikyu yang memiliki alur cerita bertumpu kepada Hinata Shoyo dan Kageyama Tobio.

Oleh Kim Yeon-koung, Haikyu memiliki daya tarik tersendiri, meski di awal mantan penggawa timnas voli putri Korea Selatan ini sempat merasa bosan.

Namun setelah menonton, KYK merasa jatuh cinta dengan Haikyu.

"Awalnya saya pikir itu akan membosankan (menonton Haikyu), tetapi setelah menonton lama, saya jatuh cinta," buka Kim Yeon-koung dalam acara Haikyu Movie Theater, dikuti dari laman TheSpike.

"Saya meneteskan air mata sampai adegan terakhir anime itu. Feel-nya juga bagus, bahkan saya seolah-olah bisa merasakan bagaimana tensi persaingan tim bola voli dalam alur ceritanya," terang pevoli yang pernah berkarier di Sultanlar Ligi Turki.

“Itu sangat detail.” Ini adalah film yang dibuat dengan baik sehingga bahkan orang yang tidak tahu bola voli pun dapat memahaminya. Tingkat penyelesaiannya tinggi,” katanya.

Lebih lanjut, Kim Yeon-koung memiliki karakter idola dalam anime Haikyu. KYK usut punya usut mengidolakan seorang Hinata Shoyo.

Baca juga: Variasi Smash Ala Haikyu Warnai Kesuksesan Timnas Voli Indonesia Sabet Emas di SEA Games 2022

Hinata Shoyo dan Kim Yeon-koung berbeda posisi. Hinata merupakan middle blocker dengan julukan raksasa kecil, sedangkan Kim Yeon-koung merupakan outside hitter berjuluk Ratu Voli Korea Selatan.

"Kageyama Tobio karakter yang hebat dan jenius dalam olahraga ola voli."

"Tapi dia suka pamer walaupun tidak banyak omong. Saya lebih suka ke Hinata," tambahnya menerangkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat