androidvodic.com

Hasil Proliga 2024: Beri STIN BIN Tiga Kekalahan Beruntun, LavAni Semakin Nyaman di Puncak - News

News - Jakarta LavAni Allo Bank semakin mantap di puncak klasemen Proliga 2024 setelah sukses mempecundangi STIN BIN pada Sabtu (15/6/2024).

LavAni tampil perkasa saat mengalahkan STIN BIN di GOR Ken Arok, Malang lewat pertarungan tiga set langsung.

Skor 3-0 (22-25, 25-27, 25-18) menjadi hasil akhir laga BigMatch tersebut, sekaligus membalas kekalahan pertemuan pertemuan pertama. 

Duel ketat sempat terjadi di set pertama dan kedua. Namun LavAni dengan pengalamannya sebagai juara bertahan mampu keluar memenangkan duel sengit di dua set awal itu.

Dengan modal kemenangan di dua set sebelumnya, LavAni semakin percaya diri di set ketiga hingga kembali memenangkan pertarungan. 

Tambahan tiga poin membuat LavAni kian nyaman di puncak klasemen dengan 28 poin, hasil dari sembilan kemenangan dan dua kekalahan.

LavAni kian menjauh dari kejaran Palembang Bank Sumsel Babel yang baru mengemas 21 poin.

Baca juga: Menang Tiga Set, Syarief Hasan Yakin Tim Voli Lavani Juara Proliga 2024

Namun Sumsesl Babel masih berpeluang mengejar poin LavAni karena baru bermain sembilan kali, dengan catatan delapan kemenangan dan satu kekalahan.

Sementara itu, STIN BIN tertahan posisi ketiga dengan 20 poin, hasil dari enam kali kemenangan dan empat kekalahan.

Mereka masih bisa bisa disalip oleh Jakarta Bhayangkara Presisi yang kini mengumpulkan 17 poin. 

Bagi STIN BIN, kekalahan ini menjadi yang ketiga kali secara beruntun. Mereka sebelumnya kalah dari Bhayangkara Presisi, Sumsel Babel dan kini LavAni.

Jelas ini menjadi pekerjaan rumah bagi Riyan Masajedi mengingat tiga tim tersebut akan kembali dihadapi di babak final four nanti.  

Jalannya Pertandingan

Permainan ketat langsung tersaji sejak set pertama. Baik LavAni maupun STIN BIN sama-sama bermain ngotot untuk setiap poinnya.

LavAni memainkan skuad terbaiknya dengan menghadirkan Renan Buiatti serta pemain yang baru didatangkan di putaran kedua Oreol Camejo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat