androidvodic.com

Jadwal Proliga 2024 Hari Ini Live MOJI: Laga Hidup Mati JPX, Hany Budiarti Cs ke Final Four - News

News - Jadwal siaran langsung Proliga 2024 seri Malang di GOR Ken Arok, Jawa Timur, menggelar tiga pertandingan, Minggu (16/6/2024).

Tajuk pertandingan Proliga 2024 hari ini ialah laga hidup mati Jakarta Pertamina Pertamax (JPX) dan kepastian tim Hany Budiarti, Jakarta Pertamina Enduro lolos ke Final Four.

Volimania Tanah Air dapat menyaksikan seluruh laga Proliga 2024 live MOJI TV maupun via streaming berbayar Vidio.com.

Laga pertama pukul 14.00 WIB dibuka oleh Kudus Sukun Badak menghadapi Jakarta Garuda Jaya. Kedua tim tidak memiliki kepentingan di laga sisa fase reguler Proliga 2024, karena sudah dipastikan tidak lolos ke Final Four.

Pevoli putri Jakarta Popsivo Polwan, Amalia Fajrina Nabila (kanan) dan Reghina Fitrian Utami (kiri) berusaha menahan smes dari pevoli putri Jakarta Electric PLN, Nurlaili Kusumah Diningrat dalam pertandingan Putaran II Series 6 PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Ken Arok, Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (14/6/2024). Tim voli putri Jakarta Electric PLN berhasil mengalahkan tim voli putri Jakarta Popsivo Polwan dengan skor 2-3 (25-14, 25-17, 24-26, 24-26, 16-18). SURYA/PURWANTO
Pevoli putri Jakarta Popsivo Polwan, Amalia Fajrina Nabila (kanan) dan Reghina Fitrian Utami (kiri) berusaha menahan smes dari pevoli putri Jakarta Electric PLN, Nurlaili Kusumah Diningrat dalam pertandingan Putaran II Series 6 PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Ken Arok, Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (14/6/2024). SURYA/PURWANTO (Surya/Purwanto)

Dilanjutkan duel dari sektor putri mempertemukan Jakarta Pertamina Enduro (JPE) melawan Jakarta Livin Mandiri.

Dengan kekalahan Bandung BJB Tandamata 3-2 atas Electric PLN, membuat JPE diuntungkan. Mereka tinggal butuh satu kemenangan lagi untuk menyusul Jakarta Popsivo Polwan dan Jakarta BIN yang lebih dulu lolos ke babak selanjutnya.

Hany Budiarti cs saat ini duduk di peringkat ketiga Klasemen Proliga 2024 putri bermodal 18 poin. Tim bentukan BUMN ini mengemas enam kemenangan.

Finalis Proliga 2023 ini berselisih satu kemenangan dan empat poin dari Electric PLN yang duduk di posisi keempat.

Jika mampu mengalahkan Livin Mandiri, maka JPE dipastikan lolos ke Final Four Proliga 2024. Sebab, satu kemenangan membuat mereka tak mungkin terlempar dari posisi empat besar di klasemen akhir.

Bandung BJB Tandamata yang saat ini mengemas lima kemenangan, menyisakan satu laga di fase reguler. Hal ini membuat sang juara bertahan maksimal memiliki jumlah kemenangan 6.

Di mana perebutan tiket Final Four menyisakan Electric PLN dan Bandung BJB Tandamata, andai JPE mengalahkan Livin Mandiri.

Baca juga: Hasil Proliga 2024: Beri STIN BIN Tiga Kekalahan Beruntun, LavAni Semakin Nyaman di Puncak

Sedangkan dari sektor putra, tim Pertamina, JPX juga akan melakoni laga hidup mati melawan Palembang Bank SumselBabel (BSB).

Palembang BSB diketahui sudah lolos ke empat besar. Namun beda cerita dengan JPX yang masih tercecer di posisi lima klasemen dengan raihan 12 poin.

Sandy Akbar dkk membukukan empat kemenangan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat