androidvodic.com

Kabar Man United, Cristiano Ronaldo Kirim Pesan Serius ke Bruno Fernandes Soal 'Unfinished Business' - News

News - Selepas membela Timnas Portugal di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo langsung mengirimkan pesan serius ke rekan setimnya, Bruno Fernandes.

Pesan itu berisi situasi yang dihadapi Manchester United pada persaingan Liga Inggris musim ini.

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu tiba di bandara Manchester pada Kamis malam setelah mempersingkat tugas internasionalnya dengan Portugal.

Diketahui, Cristiano Ronaldo baru memecahkan rekor gol di pertandingan internasional pada Rabu (1/9/9/2021) dengan dua gol babak kedua melawan Republik Irlandia di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dua gol itu membuat Ronaldo sudah mengukir 111 gol, menjadikannya sebagai pemegang rekor pemain tim nasional tersubur sepanjang sejarah.

Baca juga: Kabar Manchester United, Cristiano Ronaldo Datang, Solskjaer Punya Empat Pilihan Formasi Berikut Ini

Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo bereaksi setelah pertandingan sepak bola Grup A Piala Dunia Qatar 2022 babak kualifikasi Eropa antara Portugal dan Republik Irlandia di stadion Algarve di Loule, dekat Faro, Portugal selatan, pada 1 September 2021.
CARLOS COSTA / AFP
Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo bereaksi setelah pertandingan sepak bola Grup A Piala Dunia Qatar 2022 babak kualifikasi Eropa antara Portugal dan Republik Irlandia di stadion Algarve di Loule, dekat Faro, Portugal selatan, pada 1 September 2021. CARLOS COSTA / AFP (CARLOS COSTA / AFP)

Baca juga: Berita Manchester United, Lima Pemain yang Diuntungkan atas Kedatangan Cristiano Ronaldo

Namun, pemain bintang Manchester United itu mendapat kartu kuning jelang berakhirnya laga yang membuatnya tak bisa tampil di pertandingan berikutnya pada ajang kualifikasi Piala Dunia saat Portugal melawan Azerbaijan.

Atas kondisi itu, pelatih Portugal Fernando Santos mengizinkan Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan tugas internasional lebih awal.

Dijadwalkan, mantan penyerang Juventus itu akan melakukan debut keduanya untuk Manchester United menghadapi Newcastle di Old Trafford pada 11 September.

Baca juga: Kabar Juventus, Daftar Pemain Masuk-Keluar, Prediksi Starting XI, dan Pemain Kunci Juve di Serie A

Cristiano Ronaldo Pertama kali memakai kaus Manchester United
Cristiano Ronaldo Pertama kali memakai kaus Manchester United (Manchester United)

Baca juga: Berita Inter, Inzaghi Pilih Vidal, Cadangkan Calhanoglu Lawan Real Madrid, Dumfries Segera Starter

Ronaldo, yang awalnya meninggalkan Old Trafford pada 2009 untuk bergabung dengan Real Madrid, kembali secara dramatis ke Man United di hari batas tenggat waktu jendela transfer.

Dilaporkan, kedatangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United kali ini untuk menuntaskan 'Unfinished Business', urusan yang belum selesai.

Terkait itu, Cristiano Ronaldo telah memberi tahu rekan setimnya di Timnas Portugal dan Manchester United, Bruno Fernandes bahwa Manchester United “harus” memenangkan gelar Liga Premier musim ini.

The Sun melaporkan kapten Timnas Portugal sudah mengutarakan hasratnya ke Bruno Fernandes untuk kembali memenangkan gelar liga.

Baca juga: Kabar Manchester United, Cristiano Ronaldo Datang, Solskjaer Punya Empat Pilihan Formasi Berikut Ini

Gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes merayakan gol keempat timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Leeds United di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 14 Agustus 2021.
Gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes merayakan gol keempat timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Leeds United di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 14 Agustus 2021. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Baca juga: Beda Perlakuan Wasit ke Ronaldo dan Osimhen, CR7 Lolos dari Kartu Merah Seusai Tabok Lawan

Seorang sumber mengatakan ke surat kabar tersebut kalau para pemain Man United sangat antusias atas kedatangan Ronaldo.

"Mereka telah mendapat dorongan besar dan mereka merasa sangat percaya diri. Para pemain dan staf pelatih sekarang percaya bahwa mereka memiliki skuad terbaik di liga dan dapat memenangkan Liga Premier musim ini,".

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat