androidvodic.com

Kabar Chelsea, Pernyataan Bersayap Tuchel Bisa Jadi Belati Buat Timo Werner, Dijual ke Atletico? - News

News - Stiker Timo Werner mendapat wanti-wanti bahwa dia akan didepak dari The Blues ​​kecuali peformanya membaik secara cepat.

Warning itu mencuat justru setelah pelatih The Blues Thomas Tuchel, melontarkan pujian ke penyerang Chelsea asal Jerman itu.

Peringatan buat Timo Werner itu disampaikan mantan striker The Blues, Tony Cascarino yang mengatakan kesabaran Chelsea menanti sang pemain menampilkan peforma terbaiknya, semakin menipis.

Baca juga: Riak di Internal Chelsea, Tuchel Akui Dua Bintang Underperform, Fans Desak Depak Pemain Ini

Dengan banderol transfer senilai 47,5 juta poundsterling atau setara Rp 921,4 miliar -nyaris Rp 1 triliun- saat diangkut dari RB Leipzig, Werner diharapkan menjadi mesin gol yang konsisten bagi The Blues, bukan angin-anginan seperti yang saat ini dia tujukkan.

Werner memang menjadi bagian dari kesukesan Chelsea memenangkan Liga Champions, mencapai final Piala FA, dan mengamankan posisi empat besar di Liga Premier musim lalu, namun pemain Timnas Jerman ini belakangan panen kritik karena penyelesaian akhirnya yang cenderung tidak tajam.

Baca juga: Berita Chelsea, Chilwell Sudah Gerah, Muenchen-Madrid Siap Gaji Tinggi Rudiger, SIlva Bakal Absen

Striker Chelsea Jerman Timo Werner merayakan mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di Stamford Bridge di London pada 22 September 2021.
Striker Chelsea Jerman Timo Werner merayakan mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di Stamford Bridge di London pada 22 September 2021. (BEN STANSALL / AFP)

Baca juga: Riak di Internal Chelsea, Tuchel Akui Dua Bintang Underperform, Fans Desak Depak Pemain Ini

Pemain berusia 25 tahun itu memang telah mencetak dua gol dalam tiga penampilan terakhirnya untuk The Blues.

Tetapi diprediksi Werner akan mengalami musim yang sulit saat ia bermain sebagai pelapis pemain yang memecahkan rekor transfer klub Romelu Lukaku.

Soal peforma Werner, Tony Cascarino menyebut, komentar yang diutarakan Thomas Tuchel saat Chelsea menang melawan Southampton akhir pekan lalu, merupakan pernyataan bersayap.

Baca juga: Berita Chelsea, Inilah Wonderkid Pengganti Kante, Bek The Blues Mau ke Spanyol, Tuchel Jawab Conte

Tuchel dinilai memberikan pujian sebagai dorongan, namun juga dinilai sebagai belati yang siap menikam Timo Werner.

Pada pernyataannya pasca-laga, Tuchel mengaku senang Werner bisa masuk dalam daftar pencetak gol dalam kemenangan atas Southampton.

Pun, setelah pujian itu Tuchel melontarkan isyarat jika ada ruang untuk perbaikan dalam permainan Timo Werner.

Baca juga: Berita Chelsea, Tiga Kesalahan Thomas Tuchel yang Bikin The Blues Telan 2 Kekalahan Beruntun

Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel memberi isyarat dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Aston Villa dan Chelsea di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 23 Mei 2021.
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel memberi isyarat dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Aston Villa dan Chelsea di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 23 Mei 2021. (Richard Heathcote / POOL / AFP)

Baca juga: Kabar Juventus, Allegri Sebut Peforma Terbaik Juve, Sentil Kean, Van De Beek Merapat dengan Syarat

“Kami semua (merasa lega dengan golnya) tetapi pada akhirnya, dia berada di tempat yang dia butuhkan,”

“Dia harus terus maju, dia bisa meningkatkan permainannya, banyak yang harus ditingkatkan tetapi kami senang dan lega juga karena dia mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan ini.

“Itu adalah gol yang sangat penting untuk mengamankan kemenangan dan di sisi lain dia ada di sana di mana dia seharusnya berada,” kata Tuchel dalam konferensi pers pasca-pertandingan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat