androidvodic.com

Berita Milan, Batal Gaet Isco, Maldini Akui Rekrutan Rossoneri Berisiko, Ibra Kirim Pesan Peringatan - News

News - AC Milan dikabarkan akan menyelesaikan penandatanganan gelandang serang, Isco dari Real Madrid pada Januari.

Namun belakangan, Rossoneri memutuskan untuk tidak mendatangkan sang pemain.

Pemain berusia 29 tahun itu kini masih berjuang dengan masalah cedera dalam beberapa pekan terakhir, karena itu dia bakal kesulitan untuk masuk ke starting XI Blancos.

Baca juga: Kabar Milan, Playmaker Madrid Gabung Januari, Djuricic Masuk Radar Gratisan, Theo-Bennacer Alot

Gelandang Spanyol Real Madrid Isco (tengah) menantang gelandang Spanyol Real Sociedad David Silva (kiri) dan gelandang Spanyol Real Sociedad Martin Zubimendi selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Madrid CF dan Real Sociedad di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran kota dari Madrid pada 1 Maret 2021.
JAVIER SORIANO / AFP
Gelandang Spanyol Real Madrid Isco (tengah) menantang gelandang Spanyol Real Sociedad David Silva (kiri) dan gelandang Spanyol Real Sociedad Martin Zubimendi selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Madrid CF dan Real Sociedad di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran kota dari Madrid pada 1 Maret 2021. JAVIER SORIANO / AFP (JAVIER SORIANO / AFP)

Baca juga: Berita Milan, Gol 101 Km/Jam Dibilang Lambat, Ibra Disebut Gipsi, Franck Kessie Diledek Suara Hewan

Isco belum bermain satu menit pun di Liga Champions musim ini dan baru menjadi starter di dua pertandingan La Liga sejauh ini, sementara kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022.

AC Milan diperkirakan akan menyelesaikan transfer untuk Isco pada Januari atau musim panas mendatang, tetapi Calciomercato mengklaim Rossoneri tidak lagi mengejar mantan pemain Malaga itu.

Laporan tersebut menambahkan usia dan gaji sang gelandang merupakan batu sandungan yang terlalu sulit untuk diatasi oleh Rossoneri, dan oleh karena itu tim Stefano Pioli mengalihkan perhatian ke Romain Faivre dari Brest.

Isco telah mencetak 52 gol dan 56 assist dalam 342 pertandingan untuk Real Madrid sejak kedatangannya pada tahun 2013, memenangkan empat Liga Champions dan dua gelar La Liga pada waktu itu.

Baca juga: Berita Chelsea, Tuchel Tiru Rekor Mourinho, Kemunculan Generasi Emas Cobham, Ziyech Bikin Frustasi

Rekrutan Berisiko

Pemain depan AC Milan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic (tengah) dan rekan satu timnya merayakan di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan AC Milan pada 31 Oktober 2021 di stadion Olimpiade di Roma.
Pemain depan AC Milan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic (tengah) dan rekan satu timnya merayakan di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan AC Milan pada 31 Oktober 2021 di stadion Olimpiade di Roma. (FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

Baca juga: Berita Inter, Rahasia Clean Sheet Beruntun Nerazzurri, Inzaghi Ogah Ganti Correa yang Sempat Buluk

AC Milan baru saja menang melawan AS Roma pada pertandingan Liga Italia pada Senin (1/11/2021).

Pertandingan itu berakhir dengan skor 1-2, dua gol AC Milan dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic dan Franck Kessie.

Di luar kemenangan AC Milan itu, Direktur AC Milan Paolo Maldini mengakui banyak keputusan transfer mereka yang 'berisiko' namun akhirnya mereka bisa membawa pemain ke level teratas.

“Kita semua tahu betapa pentingnya Zlatan, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Baca juga: Berita Man City, Kelakuan Fans Indonesia Dipajang Zaha, Kartu Merah Laporte Berkah Bek Rp 1,2 T

"Adapun pelatih, dia adalah orang kunci untuk proyek olahraga kami, itu terbukti untuk semua orang,” kata Maldini kepada DAZN.

Maldini juga ditanya apakah ada keputusan transfer selama setahun terakhir yang mungkin sedikit berisiko.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat