androidvodic.com

Berita Chelsea, Wajah Tembok The Blues Dengan Kounde dan Fofana Jika Rudiger-Christensen-Silva Pergi - News

News - Situasi lini pertahanan Chelsea menjelang periode transfer musim dingin pada Januari mendatang, terhitung berada kondisi menarik, bila tak mau disebut rawan.

Bagaimana tidak, tiga bek tengah mereka berada dalam rentang waktu habisnya masa kontrak mereka di Stamford Bridge pada akhir musim.

Baca juga: Kabar Chelsea, Pelitnya The Blues Bikin Rudiger Frustasi, Gallagher Ragu Kembali, Ziyech ke Barca

Merujuk pada aturan, jika hingga Januari tak ada kesepakatan perpanjangan, maka para pemain itu bisa menjalin negosiasi dengan klub manapun yang tertarik pada jasa mereka.

Bila terjadi kesepatakan, itu artinya, mereka akan hengkang secara gratis dengan status free agent pada akhir musim.

Baca juga: Chelsea Dibuat Tercengang Christensen yang Jual Mahal, Werner Dipepet Barca, Tuchel Kirim Peringatan

Gelandang Spanyol Manchester City Ferran Torres (kiri) bersaing dengan bek Chelsea asal Jerman Antonio Rudiger (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 8 Mei 2021.
Martin Rickett / POOL / AFP
Gelandang Spanyol Manchester City Ferran Torres (kiri) bersaing dengan bek Chelsea asal Jerman Antonio Rudiger (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 8 Mei 2021. Martin Rickett / POOL / AFP (Martin Rickett / POOL / AFP)

Baca juga: Kabar Chelsea, The Blues Bisa Angkut 3 Nama Besar Berharga Murah, Dari Sule Hingga Dybala

Saat ini, kontrak trio pertahanan The Blues, Thiago Silva, Antonio Rudiger, dan Andreas Christensen akan kedaluwarsa ketika musim berakhir.

Pun, dilaporkan Chelsea berupaya untuk memperpanjang kontrak tersebut.

Secercah sinar datang dari negosiasi perpanjangan kontrak Silva dan Christensen.

Sepertinya mereka akan memperpanjang masa tinggal mereka di klub London Barat tersebut.

Namun, hal sebaliknya terjadi pada Antonio Rudiger.

Baca juga: Berita Chelsea, Tuchel Ogah Tarik Si Moncer Gallagher, Madrid Siap Gaji Rudiger Rp 3,8 M Per Pekan

Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kiri) merayakan dengan bek Chelsea Jerman Antonio Rudiger (kanan) di lapangan setelah pertandingan sepak bola semifinal Piala FA Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stadion Wembley di barat laut London pada 17 April 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 1-0.
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kiri) merayakan dengan bek Chelsea Jerman Antonio Rudiger (kanan) di lapangan setelah pertandingan sepak bola semifinal Piala FA Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stadion Wembley di barat laut London pada 17 April 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 1-0. (IAN WALTON/POOL/AFP)

Baca juga: Berita Chelsea, Ini Tiga Formasi Dahsyat di Lini Tengah The Blues dengan Kembalinya Conor Gallagher

Beberapa laporan baru-baru ini menunjukkan bahwa Chelsea dan pemain Timnas Jerman masih jauh dari kata sepakat.

Situasi makin keruh karena Rudiger disebut-sebut dipanas-panasi oleh ketertarikan Bayern Munich dan Real Madrid untuk hengkang pada akhir musim.

Atas situasi rawannya lini belakang Chelsea kehilangan pemain-pemain penting, sepertinya pelatih Thomas Tuchel akan ditugaskan untuk membawa satu atau dua bek tengah baru ke Stamford Bridge.

Baca juga: Berita Inter, Lautaro Memar, Muenchen Siap Sambar Brozovic, Dzeko-Bastoni Siap Tempur Vs Napoli

Nama terbaru yang dikaitkan adalah bintang Leicester City Wesley Fofana, yang tampil fantastis untuk The Foxes musim lalu dalam musim debutnya di Liga Premier.

Namun, pemain berusia 20 tahun, yang dihargai 36 juta poundsterling di Transfermarkt, sejauh ini belum bermain satu menit pun selama musim ini setelah mengalami cedera serius di pra-musim.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat